Tambah Yakin Jualan di Lazada, Cerita VONA Jadi Inspirasi bagi Penjual yang Ingin Sukses

- Selasa, 22 November 2022 | 17:19 WIB
 (Violetta bersama tim VONA)
(Violetta bersama tim VONA)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com – Sebagai salah satu platform eCommerce di Asia Tenggara, Lazada terus  mendukung penjual baru untuk mengembangkan bisnis melalui platform online. Di tengah kondisi ekonomi  yang semakin bergerak ke arah digital, Lazada memberikan peluang untuk mendukung ekosistem agar penjual bisa terus berkembang melalui program “Naik KeLaz 2.0” – pelatihan dan edukasi mengenai tren  pasar dan fitur eCommerce terkini yang terbuka bagi semua penjual di Lazada. Salah satu penjual yang  berhasil “Naik KeLaz” dan membangun bisnisnya adalah VONA, sebuah usaha produk kulit yang telah  merintis usahanya dari tahun 2013 di Lazada. 

 

Pada awalnya, sangat sulit untuk mengenalkan brand kami. Di situlah Lazada hadir dan membantu  meningkatkan ambisi bisnis kami secara online. Sebagai pendatang baru, target pelanggan kami tentunya  masih asing dengan brand VONA ini, sehingga kami harus memperkenalkan brand kami dan mendapatkan  kepercayaan pelanggan. Melalui bimbingan dan ajakan untuk bergabung dengan LazMall, terbuka jaringan  penjual yang baru bagi kami, memperluas strategi kami, dan meningkatkan eksposur kami,” kata Violetta 

 

pemilik VONA. LazMall merupakan kanal khusus brand lokal dan internasional ternama di Lazada yang  hadir untuk mengakomodir kebutuhan konsumen akan produk berkualitas. 

Baca Juga: Dukung Pertemuan ICAO di Bali AirNav Indonesia Perkuat Layanan dan Inovasi Berkelas Dunia 

VONA berawal mula dari ide pasangan suami istri Violetta dan Fejri yang sudah lama ingin mendalami  dunia bisnis. Mengambil makna dari kata ‘von’ atau ‘harapan’ yang berasal dari Bahasa Islandia, VONA  melambangkan keinginan sukses di masa depan. Langkah awal VONA untuk meraih kesuksesan tersebut  dimulai dengan perjalanan Violetta dan Fejri yang memberanikan diri keluar dari pekerjaan kantor dan  fokus menjalin kerja sama dengan pengrajin kulit di Bali untuk memproduksi tas, sepatu, dan dompet yang  di jual di toko VONA. 

 

Ketekunan Violetta dan Fejri untuk berhasil mengembangkan bisnis VONA membuahkan hasil. Kini,  penjualan VONA bisa mencapai ribuan paket setiap harinya, bahkan berkali lipat pada saat festival belanja  di Lazada. VONA kini menjadi salah satu brand lokal yang berhasil masuk LazMall, bersaing dengan lebih  dari 18.000 brand nasional maupun internasional yang ada di LazMall. Prestasi dan kemajuan VONA di  Lazada bahkan mendapatkan apresiasi sebagai Legend Seller di Lazada Annual Seller Awards 2022

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Grand Opening Depo Bangunan Ke 12 Kota Medan

Minggu, 13 November 2022 | 17:02 WIB

KB Bukopin Serahkan 4 Unit Mobil Listrik ke Nasabah

Jumat, 11 November 2022 | 17:14 WIB

Akbar Djohan Raih Penghargaan BILA 2022

Rabu, 9 November 2022 | 12:55 WIB

Industri Properti Menunjukkan Tren Positif.

Selasa, 8 November 2022 | 11:47 WIB

Brightspot Market Kembali Hadir dengan 'Baju' Baru

Kamis, 3 November 2022 | 09:42 WIB

UMKM Jombang Bisa Kembangkan Sektor Hilir Sawit.

Selasa, 1 November 2022 | 15:25 WIB
X