ITDRI InnoTalks Series #2: Inovasi Berstandar Global Harus Jadi Target

- Kamis, 24 November 2022 | 15:30 WIB

jakarta.suaramerdeka.com - Inovasi berstandar global terutama di era digital harus menjadi kesadaran bersama guna menghasilkan produk-produk yang kemaslahatannya membumi. Merujuk pada dinamika yang berkembang pesat dalam semua sisi kehidupan, langkah ini kemungkinan bisa jadi vital.

Hal tersebut mengemuka pada hajatan ITDRI InnoTalks Series #2 yang digelar secara online PT Telkom Indonesia Tbk melalui Indonesia Telecommunication and Digital Research Institute (ITDRI) pada awal November 2022.

Event tersebut mengusung konsep talkshow dengan para expert dalam semangat kolaborasi untuk membahas seputar inovasi dan pengembangan digital talent dengan tujuan meraih wawasan, koneksi, serta peluang inovasi bisnis sejalan dengan spirit Telkom-ITDRI yaitu Learning, Research & Innovation.

"Kolaborasi ini dilakukan untuk memantik semangat digital talent dalam meningkatkan dan memaksimalkan semangat belajar untuk menghasilkan inovasi yang berstandar global sebagai upaya dalam mendukung akselerasi transformasi digital Indonesia," kata Chairman of ITDRI, Jemy V Confido dalam keterangannya, Kamis (24/11/2022).

Baca Juga: Ekonomi Digital Mampu jadi Tulang Punggung Perekonomian

Event itu disajikan kekinian dalam bentuk webinar dengan expert, video reaction dan juga conference dengan memanfaatkan hasil karya inovasi digital talent Telkom yaitu Smarteye Virtual Conference Center (SVCC) dan myDigiLearn sebagai platform corporate learning.

Dengan menggandeng partner internasional, pihaknya berharap tak hanya memperluas jaringan kolaborasi tetapi hajatan itu dapat menjadi solusi bersama.

Di antaranya dengan mulai memberikan pemahaman dalam menghadapi transformasi digital sehingga membantu digital talent di Indonesia melahirkan inovasi berdampak mega yang bermanfaat bagi khalayak luas.

Baca Juga: Telkom-ITDR Disambangi Mandiri University & PLN UID Jaya, Talenta Digital Jadi Atensi

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X