CIMB Niaga Dukung Pemberdayaan Sosial, Ekonomi, dan Lingkungan melalui Program Community Link

- Kamis, 24 November 2022 | 18:46 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-  Sejak digiatkan pada tahun 2018, PT Bank CIMB Niaga Tbk  kembali menggelar Program Community Link#JadiNyata 2022.

Di tahun ini, 450 ide pemberdayaan sosial, ekonomi, dan lingkungan dari berbagai daerah di Indonesia ikut berpartisipasi.

Setelah melalui berbagai tahap penilaian oleh CIMB Niaga dan tenaga ahli independen yang ditunjuk, diumumkan tiga ide sosial sebagai pemenang. Seperti diketahui, Program Community Link #JadiNyata.

Merupakan salah satu program berkelanjutan CIMB Niaga yang mengajak partisipasi aktif masyarakat untuk berinovasi dan mewujudkan ide sosial sebagai solusi dalam mengatasi permasalahan sosial, ekonomi, dan lingkungan yang terjadi di masyarakat.

Baca Juga: Tiga hari tertimbun runtuhan akibat gempa Cianjur Anak 5 tahun berhasil diselamatkan dalam kondisi hidup

Tiga pemenang Program Community Link #JadiNyata 2022 akan memperoleh bantuan pendanaan masing-masing sebesar Rp50 juta dan pendampingan usaha oleh tenaga ahli selama setahun untuk merealisasikan ide sosialnya.

Selain itu, mereka juga akan mendapatkan mentoring dan coaching secara berkala, sehingga diharapkan pemenang bisa mendiskusikan permasalahan yang dihadapi dan menemukan solusinya.

Direktur Compliance, Corporate Affairs and Legal CIMB Niaga Fransiska Oei menyatakan, melalui program ini CIMB Niaga ikut berperan aktif dalam pemberdayaan sosial, ekonomi dan lingkungan masyarakat yang sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan untuk mewujudkan pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan serta pelestarian lingkungan.

Baca Juga: Cara Cepat Kenali Benjolan Abnormal Payudara, Berikut Edukasi dari Siloam Hospitals Bekasi Sepanjang Jaya

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Grand Opening Depo Bangunan Ke 12 Kota Medan

Minggu, 13 November 2022 | 17:02 WIB

KB Bukopin Serahkan 4 Unit Mobil Listrik ke Nasabah

Jumat, 11 November 2022 | 17:14 WIB

Akbar Djohan Raih Penghargaan BILA 2022

Rabu, 9 November 2022 | 12:55 WIB

Industri Properti Menunjukkan Tren Positif.

Selasa, 8 November 2022 | 11:47 WIB

Brightspot Market Kembali Hadir dengan 'Baju' Baru

Kamis, 3 November 2022 | 09:42 WIB

UMKM Jombang Bisa Kembangkan Sektor Hilir Sawit.

Selasa, 1 November 2022 | 15:25 WIB
X