OK OCE Indonesia-OK OCE Kemanusiaan Rangkul Komunitas Mualaf Purworejo Bangun Mental Berwirausaha

- Kamis, 24 November 2022 | 20:07 WIB
OK OCE Kemanusiaan sedang berupaya merangkul semua kalangan secara menyeluruh termasuk kalangan mualaf di seluruh Indonesia. (Foto: dok OK OCE Kemanusiaan)
OK OCE Kemanusiaan sedang berupaya merangkul semua kalangan secara menyeluruh termasuk kalangan mualaf di seluruh Indonesia. (Foto: dok OK OCE Kemanusiaan)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Acara yang diselenggarakan awal pekan ini di Purworejo, Jawa Tengah dihadiri oleh 25 orang yang tergabung dalam Komunitas Mualaf Purworejo Raudhatul Jannah.

Peserta mualaf yang hadir sangat antusias menyimak seluruh materi yang disampaikan. Mereka ingin menjadi penggerak yang ikut memperjuangkan mental wirausaha kepada sesama Mualaf di Purworejo.

Rangkaian acara seminar diawali dengan sambutan oleh Ketua OK OCE Kemanusiaan  Salman Khabibi yang menyampaikan urgensi dilaksanakannya acara tersebut.

Salman menyampaikan bahwa saat ini OK OCE Kemanusiaan sedang berupaya merangkul semua kalangan secara menyeluruh termasuk kalangan mualaf di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Peduli Cianjur BSI dan BSI Maslahat Kirimkan Tim Rescue dan Bantuan Logistik

Dilanjut oleh penyampaian pengantar dari Sekjen OK OCE Indonesia Sahmullah Rivqi yang memaparkan sejarah berdirinya OK OCE Indonesia dengan Konsep Kurikulum 7 TOP nya yang telah terbukti berhasil menciptakan jutaan lapangan kerja.

Acara inti diisi dengan penyampaian materi oleh Ust. Qomaruddin, S. Pd.I selaku pebisnis lokal yang berbagi ilmu tentang mental wirausaha.

Ust Qomaruddin menyampaikan wirausaha dapat dimulai meskipun tanpa modal tunai, yang penting diawali dengan niat yang baik, aksi yang nyata serta selalu evaluasi hal - hal yang telah dilakukan.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X