Sinarmas MSIG Life Buktikan Komitmen Pembayaran Klaim Lebih dari Rp380 Miliar

- Senin, 28 November 2022 | 16:46 WIB
Hingga Kuartal Tiga 2022, Sinarmas MSIG Life Buktikan Komitmen Pembayaran Klaim Lebih dari Rp380 Miliar (Istimewa )
Hingga Kuartal Tiga 2022, Sinarmas MSIG Life Buktikan Komitmen Pembayaran Klaim Lebih dari Rp380 Miliar (Istimewa )

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com, – Di tengah melambatnya pertumbuhan ekonomi Indonesia, PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk. (Sinarmas MSIG Life) terus berkomitmen untuk memberikan manfaat klaim polis aktif para nasabah serta membuktikan peningkatan layanan digital dan kinerja Perusahaan.

Hal ini tercantum dalam data klaim asuransi jiwa individu dan kumpulan yang dirangkum pada periode Januari-September 2022 serta penghargaan yang telah diraih Perusahaan.

Selama 3 kuartal di tahun 2022 ini, Sinarmas MSIG Life telah memberikan klaim meninggal dunia untuk asuransi jiwa individu sebanyak 993 kasus sejumlah total Rp155,7 miliar.

Baca Juga: Adab dan Etika Politisi

Pada kasus meninggal dunia untuk klaim asuransi jiwa individu, pembayaran manfaat terbesar diberikan kepada nasabah yang meninggal akibat cedera berat, penyakit tulang dan sendi, penyakit jantung, demam berdarah, diare, penyakit pencernaan, kanker, penyakit ginjal dan Covid-19.

Sementara untuk klaim kesehatan asuransi individu telah dibayarkan untuk 1.700 kasus dengan jumlah total Rp26,17 miliar. Kemudian, untuk klaim asuransi kesehatan kumpulan dan Covid-19, jumlahnya tidak kalah fantastis.

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Kekuasaan.

Klaim kesehatan kumpulan dibayarkan untuk 145.011 kasus yang berjumlah total Rp199 miliar dengan jumlah diagnosis terbanyak jatuh pada infeksi pernafasan, faringitis akut, karies gigi, demam, Covid-19, diare dan radang saluran pencernaan, dan selesma (ISPA).

Sedangkan untuk klaim Covid-19 diberikan kepada 3.534 kasus baik individu maupun kumpulan senilai total Rp6,47 miliar.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X