Kawan Lama Group Gandeng Mowilex Cat Living World Denpasar

- Selasa, 29 November 2022 | 09:45 WIB
Kawan Lama Group Gandeng Mowilex Cat Living World Denpasar (Istimewa )
Kawan Lama Group Gandeng Mowilex Cat Living World Denpasar (Istimewa )

 

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Proyek pusat perbelanjaan Living World di kota Denpasar, Bali, merupakan proyek mal Living World ketiga Kawan Lama Group yang berdiri di atas lahan seluas sekitar 3,5 hektare. 

Area bangunan mal dan parkir mencapai 120.000 meter persegi. Mendukung misi yang sama, yaitu menerapkan konsep ramah lingkungan, Kawan Lama Group menggandeng Mowilex sebagai perusahaan cat ramah lingkungan yang telah tersertifikasi Netral Karbon hingga tahun ke-3 sebagai komitmen Mowilex dalam memitigasi jejak karbon.

Baca Juga: Perang dan Damai

Sejalan dengan konsep ramah lingkungan yang digusung Mowilex, Mal Living World Denpasar juga menerapkan konsep arsitektur dengan penggunaan energi yang efisien pada pembangunannya. Arsitektur gedung Mal Living World Denpasar juga memperhatikan faktor geologis, arah bukaan, jenis pemakaian kaca sehingga bisa meminimalisasi tingkat absorbsi panas ke dalam gedung. 

Project Management Director Kawan Lama Group, Ir. Hartanto Djasman mengatakan, “Mal Living World Denpasar menerapkan konsep arsitektur dengan penggunaan energi yang efisien pada pembangunannya. Kami menggandeng Mowilex sebagai cat premium ramah lingkungan yang telah memiliki sertifikasi dari Green Label Indonesia yang sejalan dengan konsep Green Building yang kami usung,” katanya.

Baca Juga: Adab dan Etika Politisi

Terpilih menjadi produsen cat yang mendukung pembangunan dengan konsep Green Building merupakan salah satu misi Mowilex dalam menjalankan bisnis yang berkelanjutan.

Meminimalisir dampak terhadap lingkungan, telah menjadi perhatian Mowilex sejak awal, sebagai produsen cat berbahan dasar air pertama di Indonesia. Mowilex selalu berinovasi dalam memproduksi produk berkualitas ramah lingkungan.

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Kekuasaan.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Obaja Tour Buka Cabang Baru

Rabu, 25 Januari 2023 | 13:36 WIB

PT DEP Gelar National Convention Ke-4.

Senin, 5 Desember 2022 | 10:27 WIB

Industri Biodiesel Sudah Ikuti Aturan Pemerintah

Selasa, 15 November 2022 | 23:45 WIB

Penerapan SCR, Teknologi Mutakhir Kurangi Emisi PLTU

Minggu, 13 November 2022 | 22:30 WIB
X