Label Rekaman Trinity Optima Production Bentuk CVC, Siapkan Transisi Menjadi Grup Usaha

- Selasa, 29 November 2022 | 22:50 WIB
Trinity Optima Production (TOP) kian aktif menjajaki bidang bisnis non musik lewat beberapa unit bisnisnya (Foto: Dok.Trinity Optima Production (TOP))
Trinity Optima Production (TOP) kian aktif menjajaki bidang bisnis non musik lewat beberapa unit bisnisnya (Foto: Dok.Trinity Optima Production (TOP))

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Perusahaan label rekaman dan manajemen artis Trinity Optima Production (TOP) kian aktif menjajaki bidang bisnis non musik lewat beberapa unit bisnisnya.

Sebut saja keterlibatannya dalam beberapa proyek film, series di platform OTT, brand extension artis, sampai investasi ke beberapa start-up di Indonesia.

CEO TOP Yonathan Nugroho memaparkan aksi-aksi ini adalah bagian dari persiapan perusahaan yang akan bertransisi menjadi group holding company dalam waktu dekat.

Meski demikian, jantung bisnis utama sebagai label rekaman dan manajemen artis akan tetap berjalan dan menjadi prioritas revenue TOP.

Baca Juga: Kolaborasi Jadi Pemantik Kebangkitan Pariwisata Berkelanjutan di Tahun 2023

“Saat ini kami sedang bersiap menjadi korporasi entertainment Indonesia, menimbang perusahaan dan team management sudah memiliki bekal ilmu dan pengalaman yang solid untuk mencapai agenda-agenda yang lebih besar lagi,” ujarnya pada selasa (29/11).

Salah satu bentuk komitmen TOP untuk menjadi grup usaha adalah dengan mengembangkan perusahaan investasi Trinity Ventures guna memperluas jangkauan jaringan dan peluang kolaborasi.

Arah investasi Trinity Ventures sendiri menganut paham yang lebih independen, artinya perusahaan terbuka untuk berinvestasi di luar core bisnis TOP, selama dipandang visioner dan memiliki inovasi yang disruptif.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Terkini

Bukalapak Gelar Digital Acceleration Summit 2023

Jumat, 13 Januari 2023 | 17:43 WIB

INNOKIN Raih Penghargaan Ecigclick Awards 2022

Selasa, 20 Desember 2022 | 10:16 WIB
X