Komika Tretan Muslim Bersama Pebisnis Vape Roy Ricardo Kompak Luncurkan Vape Merk 'Why?'

- Kamis, 1 Desember 2022 | 18:08 WIB
Tretan Muslim ternyata baru belakangan ini doyan ngevape. Jiwa bisnisnya pun tergugah. Setelah sempat menolak berbagai tawaran bisnis vape, kini ia terjun lewat brand Why? (Foto: Arief Sinaga/SM Jakarta)
Tretan Muslim ternyata baru belakangan ini doyan ngevape. Jiwa bisnisnya pun tergugah. Setelah sempat menolak berbagai tawaran bisnis vape, kini ia terjun lewat brand Why? (Foto: Arief Sinaga/SM Jakarta)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Sebelumnya Komika Tretan Muslim sudah berbisnis dari berbagai bidang. Mulai dari bisnis kuliner, sarung, hingga barbershop. Dan kini Tretan optimis dengan bisnis barunya di industri vape.

Tretan Muslim ternyata baru belakangan ini doyan ngevape. Jiwa bisnisnya pun tergugah. Setelah sempat menolak berbagai tawaran bisnis vape, kini ia terjun lewat brand Why?

"Dulu saya nggak ngevape, makanya saya tolak beberapa tawaran untuk bisnis vape. Dan sekarang setelah saya ngevape, saya baru berani," kata Tretan Muslim di grand launching liquid Why? di kawasan SCBD Jakarta (30/11).

"Walaupun dulu MLI (Majelis Lucu Indonesia) sempat keluarin dua liquid, tapi saya nggak terlibat langsung. Dulu aneh saja, nggak ngevape tapi jualan liquid," tambah Tretan Muslim yang merupakan partner Coki Pardede di MLI ini.

Baca Juga: 7 Fakta Natascha Germania, Presenter Piala Dunia 2022 Yang Bikin Terpesona Warganet

Komika asal Madura mengaku ingin mencari keuntungan lebih dengan menambah alternatif pemasukan di luar industri hiburan.

Dalam candanya, lelaki 31 tahun ini khawatir rekan duetnya Coki Pardede terjerat kasus hukum lagi.

"Dan tentunya ingin dapat cuan, jaga-jaga kalo Coki Pardede ketangkep lagi karena kalo sudah narkoba susah," ucap Tretan disambut tawa tamu undangan hingga jurnalis yang hadir.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bukalapak Gelar Digital Acceleration Summit 2023

Jumat, 13 Januari 2023 | 17:43 WIB

INNOKIN Raih Penghargaan Ecigclick Awards 2022

Selasa, 20 Desember 2022 | 10:16 WIB
X