PosAja! & Pemkab Lumajang Resmikan Kerjasama Layanan Kurir dan Logistik, dari Wisata hingga Kiriman Pasir

- Jumat, 2 Desember 2022 | 22:32 WIB

jakarta.suaramerdeka.com - PosAja! dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang meresmikan kerjasama di berbagai lini layanan kurir dan logistik, serta kerja sama terkait lainnya di wilayah tersebut.

Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan di objek wisata Puncak B29 (Negeri di Atas Awan), Desa Argosari, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang, Jumat (2/12/2022).

Hadir dalam kesempatan tersebut Direktur Bisnis Kurir & Logistik PT Pos Indonesia (Persero) Siti Choiriana, Bupati Lumajang Thoriqul Haq, para anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lumajang, jajaran OPD, Forkopimca Senduro, Kades Argosari dan Ketua Adat Argosari.

Menurut Siti Choiriana, sejumlah komitmen kerja sama yang disepakati. Hal ini menunjukan bahwa PosAja! siap hadir untuk melayani semua kebutuhan masyarakat.

Baca Juga: Yuk Bantu Korban Gempa Cianjur, PosAja! Beri Potongan Ongkir Paket & Logistik Bantuan Hingga 50 Persen

Diingatkan, pihakanya saat ini tak hanya melayani pengiriman surat-menyurat dan barang, tetapi juga memiliki layanan digital finance PosPay seperti untuk melakukan pembayaran tagihan dan uang elektronik lainnya.

"Ini untuk memberi kemudahan layanan jasa pengiriman sekaligus meningkatkan pelayanan Pemkab Lumajang kepada masyarakat," jelasnya yang intim disapa Ana.

Komitmen itu di antaranya meliputi pengiriman dokumen administrasi kependudukan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Kemudian, layanan penyaluran santunan kematian bagi penduduk Kabupaten Lumajang dari Dinas Sosial Kabupaten Lumajang, layanan pengiriman surat paket Pos, dan layanan jasa keuangan dari Dinas Perhubungan Kabupaten Lumajang.

Baca Juga: Bukan Cimandiri Picu Gempa Cianjur, Bidang Patahan yang Bergerak 12 x 8 Km antara Warung Kondang-Karang Tengah

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erick Thohir: BUMN Terus Dorong UMKM Naik Kelas

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:38 WIB

Obaja Tour Buka Cabang Baru

Rabu, 25 Januari 2023 | 13:36 WIB

SHAFIQ Naikkan Target Pendanaan Tahun ini

Selasa, 24 Januari 2023 | 19:48 WIB

10 Capaian Prestasi BRI di 2022 & Strategi Hadapi 2023

Selasa, 24 Januari 2023 | 19:25 WIB
X