PT DEP Gelar National Convention Ke-4.

- Senin, 5 Desember 2022 | 10:27 WIB
PT DEP Gelar National Convention Ke-4 (Istimewa )
PT DEP Gelar National Convention Ke-4 (Istimewa )

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- 
Keberadaan perusahaan yang melakukan penjualan langsung memiliki potensi pasar yang sangat menjanjikan. Serta memiliki peran besar memperkenalkan produk dalam negeri sekaligus menciptakan peluang usaha bagi masyarakat Indonesia.

Hal itu disampaikan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo S E., MBA di pembukaan event akbar “DEP NATIONAL CONVENTION (DEP NASCON) yang digelar PT Duta Elok Persada (PT DEP) di di Balai Sarbini, Jakarta pada Sabtu, 3 Desember 2022. 

Baca Juga: Kekalahan itu Guru.

“Indonesia dengan jumlah penduduk 270 juta jiwa, memiliki potensi pasar yang sangat menjanjikan. Ini merupakan peluang yang sangat baik untuk memasarkan produk-produk dalam negeri. PT Duta Elok Persada sudah mengambil peran untuk memperkenalkan produk dalam negeri sekaligus menciptakan peluang usaha bagi masyarakat Indonesia, yang pada akhirnya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” ujar Bambang Soesatyo selaku Penasehat Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI).  

DEP NASCON kali ini bertema LET'S MAKE MIRACLES, yang merupakan ajakan bagi seluruh mitra usaha DEP untuk bersama-sama mewujudkan kesuksesan demi masa depan yang lebih baik.  

Baca Juga: Adab dan Etika Politisi

Acara ini kembali dilakukan setelah dua tahun tertunda karena pandemi Covid-10. Kegiatan rutin ini merupakan National Convention ke-4 yang diikuti sekitar 1.200 leader yang berasal dari berbagai wilayah Indonesia.  

PT DEP merupakan salah satu dari 12 perusahaan Multi Level Marketing yang mendapat sertifikat Perusahaan Penjualan Langsung Berjenjang Syariah (PLBS) dari Dewan Syariah Nasional. Sekitar 95 persen dari 700 ribu membernya adalah muslimah dan ibu rumah tangga.

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Kekuasaan.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Obaja Tour Buka Cabang Baru

Rabu, 25 Januari 2023 | 13:36 WIB

PT DEP Gelar National Convention Ke-4.

Senin, 5 Desember 2022 | 10:27 WIB

Industri Biodiesel Sudah Ikuti Aturan Pemerintah

Selasa, 15 November 2022 | 23:45 WIB

Penerapan SCR, Teknologi Mutakhir Kurangi Emisi PLTU

Minggu, 13 November 2022 | 22:30 WIB
X