Apresiasi Developer, Lamudi.co.id Gelar Property Awards (LPA) 2022

- Rabu, 7 Desember 2022 | 21:27 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Perusahaan teknologi di bidang properti (PropTech) di Indonesia, Lamudi.co.id berencana  menggelar ajang Lamudi.co.id Property Awards (LPA) untuk kedua kalinya tahun 2022.

Penghargaan ini diberikan kepada para pelaku industri properti yang telah membangun Indonesia.

Commercial Director Lamudi.co.id Yoga Priyautama mengatakan, acara LPA ini, merespon perkembangan pada sektor properti yang terus tumbuh membaik sampai semester II 2022.

Baca Juga: Penasihat Hukum Keluarga Brigadir J: Pernyataan Sambo Soal Pelecehan ke PC Tuduhan Prematur

Lamudi.co.id menghadirkan ajang penghargaan sebagai wujud apresiasi atas inovasi insan properti dalam pengembangan proyek baru serta proyek yang telah konsisten menghadirkan produk dan layanan prima kepada konsumen selama tahun 2022,” kata Yoga di Jakarta, Selasa (6/12/2022).

Di antara banyaknya ajang penghargaan saat ini, LPA memberi pengakuan bagi seluruh pemain yang mewarnai industri baik di pulau Jawa dan luar pulau Jawa dengan kategori yang sudah dikurasi melalui pendataan terpusat oleh Lamudi.

Baca Juga: Komisi IV DPR RI dan BPDPKS Gelar Sosialisasi Sawit Baik di Blitar

LPA akan memberikan penghargaan dengan 11 kategori fenomenal dengan Most Favorite Development,

sebagai kategori terunik yang akan menyortir pilihan terfavorit ditunjukkan dari jumlah pencarian terbanyak di platform Lamudi.co.id yang selanjutnya akan dilakukan polling oleh masyarakat luas.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ekonomi Indonesia Tetap Kuat di Tahun Politik

Selasa, 7 Februari 2023 | 21:54 WIB
X