Property Guru Group Luncurkan Merk Enterprise Bernama PropertyGuru For Business

- Kamis, 8 Desember 2022 | 16:48 WIB
 (PropertyGuru menawarkan suite yang komprehensif bagi enterprise untuk mendukung bisnis real estate dan pemangku kepentingan di sektor publik di seluruh Asia Tenggara dengan berbasis software data, perangkat analitik, dan insight)
(PropertyGuru menawarkan suite yang komprehensif bagi enterprise untuk mendukung bisnis real estate dan pemangku kepentingan di sektor publik di seluruh Asia Tenggara dengan berbasis software data, perangkat analitik, dan insight)

BANGKOK, suaramerdeka-jakarta.com - PropertyGuru Group Limited (NYSE: PGRU) (“PropertyGuru” atau “Perusahaan”), perusahaan properti teknologi (“PropTech”) terkemuka di Asia Tenggara, hari ini meluncurkan merek enterprise-nya, di acara tahunan PropertyGuru Asia Real Estate Summit, di mana para pimpinan bisnis terkemuka dari industri real estate berkumpul untuk berbagi insight dan network.

 

Hari V. Krishnan, Chief Executive Officer and Managing Director, PropertyGuru Group mengatakan, “Hari ini bertepatan dengan ulang tahun PropertyGuru yang ke-lima belas, dan kami menandainya dengan peluncuran merek enterprise solutions kami 'PropertyGuru For Business', yang bertujuan untuk memandu klien perusahaan seperti developer properti, agen dan broker, bank, penilai harga properti, perencanaan kota, dan pembuat kebijakan. Ambisi kami adalah menghadirkan transparansi di sepanjang proses bisnis dan transaksi real estat. Kami ingin menciptakan platform yang betul-betul menghadirkan kepercayaan bagi pencari rumah dan segenap mitra bisnis kami. Dengan memanfaatkan kekuatan terintegrasi dari data, teknologi, dan talenta yang kami miliki, kami berharap dapat memberdayakan mitra bisnis dan pelanggan kami untuk membuat keputusan yang lebih tepat.

 

Di tingkat perusahaan atau pemerintahan kota, keputusan ini dapat berdampak pada ribuan, atau bahkan jutaan orang, dan PropertyGuru For Business hadir untuk memandu klien kami memaksimalkan peluang pertumbuhan, sekaligus mengurangi risiko dan ketidakpastian. Kami percaya PropertyGuru for Business diluncurkan pada waktu yang tepat karena kami berharap dapat melengkapi klien perusahaan kami dengan data, perangkat, dan informasi yang tepat untuk dapat menavigasi dalam kondisi ekonomi yang tidak pasti yang terbentang di depan dan lebih siap untuk melayani pelanggan mereka.”

 Baca Juga: Gerak Cepat, BRI Peduli Bantu Masyarakat Terdampak Gunung Semeru

PropertyGuru For Business mencakup layanan terpadu dan solusi eksklusif seperti DataSense, ValueNet, FastKey, solusi acara, serta marketing-as-a-service (MaaS).

 

Hari juga mengumumkan bahwa PropertyGuru For Business dengan market insight dan platform intelligence DataSense (sebelumnya dikenal sebagai Vantage+) akan memperkenalkan serangkaian fitur dan solusi baru untuk melayani developer properti dalam memanfaatkan data analytics sebagai cara untuk mengoptimalkan bisnis mereka. DataSense saat ini tersedia di Malaysia dan akan segera diperkenalkan di pasar kami yang lain - Singapura, Vietnam, Thailand, dan Indonesia.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SimInvest Luncurkan Fitur Baru: Investasi Reksa Dana!

Jumat, 3 Februari 2023 | 14:20 WIB

Ada Gaduh Perang Galon di Balik Isu BPA

Jumat, 3 Februari 2023 | 13:39 WIB
X