Awal 2023, Es Teh Lima Warna Siap Geser Minuman Sejenis

- Jumat, 9 Desember 2022 | 14:24 WIB
Lima Warna Group siap meluncurkan Es Teh Lima Warna pada awal 2023 (Istimewa)
Lima Warna Group siap meluncurkan Es Teh Lima Warna pada awal 2023 (Istimewa)

JAKARTA- Perlahan-lahan, bisnis waralaba di Indonesia mulai bangkit usai dihantam pandemi selama dua tahun belakangan.

Namun, ada juga bisnis waralaba yang mampu menjadikan momentum pandemi untuk berkreasi agar tetap eksis, bahkan terbilang sukses hingga sekarang.

Salah satu bisnis waralaba itu adalah Lima Warna Indonesia. Usaha ini bergerak sejak 2020 di bidang minuman kekinian yang menyediakan berbagai menu dalgona, boba dan teh kekinian dengan aneka rasa.

Lima Warna Group berhasil menuai hasil dan menembus tekanan selama pandemi berkat kepiawaian dan pengalaman yang sudah teruji selama belasan tahun berbisnis.

Teguh Setio selaku Head of Marcom (Marketing Communication) Lima Warna Group mengatakan, dengan formula khusus yang disusun oleh tim riset dan pengembangan, minuman kekinian yang diproduksinya berhasil mendapatkan tempat di hati masyarakat.

“Dengan formula khusus yang disusun tim R&D serta mengusung strategi ekspansi outlet oleh tim marketing yang handal ditambah fakta terus meningkatnya tren minuman jenis ini, kami yakin Es Teh Lima Warna akan kembali menjadi pilihan,” kata Teguh Setio melalui keterangannya, Jumat 9 Desember 2022.

“Serta diburu para pebisnis pemula yang akan memulai untuk belajar berbisnis, dengan pembinaan dan pendampingan yang terus kami lakukan,” tambahnya.

Diketahui, Lima Warna Group berhasil sukses dan viral pada tahun 2020 dengan menu dalgona dan boba, yang disusul dengan brand-brand lain seperti Liwa Chicken, Rokea, Sure Coffee serta Tigerson dibawah bendera Lima Warna Group.

Sejauh ini sudah ada 550 gerai yang dibuka selama pandemi di berbagai kota di Tanah Air.

Lalu di awal 2023 akan diluncurkan brand baru dengan nama Es Teh Lima Warna yang sudah diriset dan diuji coba sejak lama dan siap untuk menggeser merek-merek lain.

Melansir dari limawarna.com, Lima Warna mengusung dua tipe paket kemitraan yaitu silver dan gold dengan banyak keunggulan seperti margin keuntungan tinggi, cepat balik modal, modal terjangkau, pendampingan, dan telah terbukti sukses.

“Dengan pengalaman serta konsep yang lebih sempurna dibanding dengan para kompetitor, kami tim manajemen Es Teh Lima Warna sangat optimis mampu mewarnai ketatnya persaingan di usaha minuman sejenis,” kata Teguh.***

Editor: Fauzan Jazadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Edukasi Crowd Management Konser Lewat Gelaran IVES

Kamis, 9 Februari 2023 | 15:28 WIB

Perbaikan Ekonomi Jawa Tengah Terus Berlanjut

Kamis, 9 Februari 2023 | 14:40 WIB

73 Tahun Bakti BTN untuk Rumah Indonesia

Kamis, 9 Februari 2023 | 14:38 WIB
X