PropertyGuru Tangkap Peluang Sektor Properti Indonesia, Hadirkan Platform Khusus untuk Perusahaan

- Jumat, 9 Desember 2022 | 14:33 WIB
 (SHYN & JEREMY)
(SHYN & JEREMY)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com -Industri properti di Indonesia ternyata memiliki prospek yang cerah dan mendapatkan perhatian khusus dari pelaku usaha properti level internasional. Induk usaha Rumah.com, PropertyGuru Group, perusahaan properti teknologi (“PropTech”) terkemuka di Asia Tenggara melihat kesempatan besar dalam pengembangan industri properti di tanah air.

 

 Jeremy Williams, Managing Director of Marketplaces, PropertyGuru Group, menjelaskan bahwa industri properti di Indonesia memiliki peluang yang besar karena banyaknya komunitas pengembang yang aktif berproduksi di tanah air. Produktivitas pengembang yang masif menjadi peluang besar bagi usaha PropTech seperti PropertyGuru untuk ikut berkembang pesat.

 

“Kami fokus ke pasar Indonesia, karena kami melihat peluang besar di sana. Komunitas pengembang begitu besar dan sangat aktif. Selain itu tren pertumbuhan perekonomian Indonesia yang positif dan masih tingginya kebutuhan rumah baru di Indonesia menjadi peluang tersendiri. Sehingga kami merasa ada peluang yang sangat besar bagi PropertyGuru untuk berbisnis di Indonesia,” ujar Jeremy.

 

Dalam rangka memperluas pasar di industri properti tersebut, PropertyGuru pun meluncurkan brand baru untuk enterprise yaitu PropertyGuru For Business yang ditujukan sebagai panduan bagi klien perusahaan mulai dari pengembang, agen dan broker, bank, penilai harga properti, perencanaan kota, dan pembuat kebijakan.

Baca Juga: Awal 2023, Es Teh Lima Warna Siap Geser Minuman Sejenis

Hari V. Krishnan, Chief Executive Officer and Managing Director, PropertyGuru Group mengatakan bahwa bertepatan dengan ulang tahun PropertyGuru yang kelima belas, PropertyGuru For Business hadir untuk memandu stakeholders properti memaksimalkan peluang pertumbuhan, sekaligus mengurangi risiko dan ketidakpastian. Hal ini dapat mengarahkan pengembang maupun stakeholders lainnya dalam mengurai masalah dan menangkap peluang yang ada.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ekonomi Indonesia Tetap Kuat di Tahun Politik

Selasa, 7 Februari 2023 | 21:54 WIB

SimInvest Luncurkan Fitur Baru: Investasi Reksa Dana!

Jumat, 3 Februari 2023 | 14:20 WIB

Ada Gaduh Perang Galon di Balik Isu BPA

Jumat, 3 Februari 2023 | 13:39 WIB
X