TOSCA Berkolaborasi Bersama TNI/POLRI Melakukan Vaksin di Penghujung Tahun 2021

- Minggu, 12 Desember 2021 | 10:56 WIB


TANGERANG,suaramerdeka-jakarta.com

Seperti yang kita ketahui mutasi virus Covid 19 yang saat ini menjadi perhatian seluruh negara di dunia yakni varian virus Omicron yang sudah menyebar diberbagai negara. Atas dasar kasus tersebut komunitas mobil Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) melaksanakan program vaksinasi Covid-19 dosis I dan dosis II di Markas besar BRIGKAV-1/A LIMPUNG ALUGORO Pondok Jagung Tangerang Selatan , Sabtu dan Minggu (11 dan 12 Desember 2021). Bertemakan TOSCA SMART LIFE kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian TOSCA atas program vaksin pemerintah dan untuk kesehatan masyarakat ditambah munculnya varian baru Covid 19 Omicron. 

 

Nandang Sugianto Ketua Umum TOSCA mengatakan “Kami akan selalu mendukung program pemerintah, dalam kegiatan vaksin agar pandemi di Indonesia segera berakhir serta mengucapkan terima kasih banyak atas fasilitas yang diberikan oleh kesatuan BRIGKAV -1/LA LIMPUNG ALUGORO dan Polres Tangerang Selatan dalam kegiatan vaksin Covid 19 ini, ini satu kebanggan bagi kami sebagai komunitas otomotif pertama yang dapat berkolaborasi dengan instansi pemerintah khususnya, TNI ,POLRI dan Dinas Kesehatan dalam melakukan Vaksin, tidak hanya itu kami juga mengadakan test drive unit Toyota CHR Hybrid dan All New Avanza TSS kepada jajaran TNI dan POLRI di lokasi kegiatan”.

        Baca Juga: Piala AFF 2020: Elkan Baggott Siap tampil, Benteng Indonesia Dipenuhi Pemain Raksasa     

Kegiatan ini pun mendapat respon positif dari para pendukung kegiatan lainya seperti Toyota Astra Motor, TCD Asia Pasifik, JNE Expres, Garda Oto, Kalla Grup, Toyota Astra Finance, Astra Life dan Auto 2000 sehingga para peserta vaksin pun mendapatkan souvenir setelah vaksin,untuk menambah antusias masyakat untuk vaksin”.

“Mari suskseskan vaksin covid 19 agar kita terhindar dari covid 19 dan terwujudkan herdz immunity di kalangan kita serta patuhi protkes. Kami Kolonel Kav Agus Waluyo SIP ( Komandan Brigade Kavaleri 1/ Limpung Alugoro ) mengucapkan terimakasih kepada komunitas Toyota Sienta Community Indonesa ( TOSCA ) yg telah menginisisasi kegiatan vaksin ini dibantu oleh Kodim 0506 / Tangerang shg dapat berjalan dengan baik dan berharap dapat dicontoh oleh komunitas2 lainnya.   

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Terkini

Toko Sepeda Rodalink Tambah Cabang di Yogyakarta

Selasa, 26 Juli 2022 | 12:45 WIB

Umi Kalsum; Si Penunggang Kuda dan......

Rabu, 22 Juni 2022 | 10:21 WIB

United Bike Rilis Sepeda Edisi Khusus G20

Minggu, 12 Juni 2022 | 10:33 WIB

Berhalal bi Halal sambil Bersepeda

Jumat, 20 Mei 2022 | 13:52 WIB
X