Bagaimana Melepaskan Emosi Dengan Baik dan Laras?

- Kamis, 13 Januari 2022 | 07:23 WIB
Rheo menggunakan Mind Technology Expert, dengan menggunakan metodologi DOA-TRTO (Divine Oracular Assistance -- Tension Releasing Therapy Online) untuk terapinya.. (Benny Benke)
Rheo menggunakan Mind Technology Expert, dengan menggunakan metodologi DOA-TRTO (Divine Oracular Assistance -- Tension Releasing Therapy Online) untuk terapinya.. (Benny Benke)

 

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Tanyakan kepada Caezarro Rey Abishur (Coach Rheo) tentang bagaimana cara mengelola dan melepaskan emosi, amarah, dendam, hingga phobia kepada apapun dengan baik dan laras?

Maka dengan lekas, Koh Rheo - demikian mantan klien atau pasiennya menyapa namanya - menjelaskan dengan cermat makna Mind Technology Expert, dengan menggunakan metodologi DOA-TRTO (Divine Oracular Assistance -- Tension Releasing Therapy Online).

Mendapat pengakuan sebagai Trainer, dan NLP Meta Master Practitioner of Neurosemantics, dari Internasional Institute of Neurosemantic, North Carolina USA. Lalu, Associate Meta Coach dari Meta Coach Foundation, Colorado, USA, dan Master Practitioner Of Neuro Linguistic Programming dari NLP Society Florida, USA, Coach atau Koh Rheo, mampu membuang beban emosinya pasien yang telah diterapinya.

Baca Juga: Sakramen Untuk Mas Remy Sylado

Dari nama Barbie Kumalasari, Fadly Jackson, Hud Filbert, Roy Kiyoshi, Okky Baper, Ismi Melinda, Audrey Ff, Santosa Amin, Sonia Wijaya, Elmand, dan sederet nama lainnya.

DOA-TRTO sebagaimana Rheo jelaskan, merupakan satuan acara yang mempresentasikan sebuah konsep seni terapi melepas beban emosi bagi orang yang mengalami PTSD (Post Traumatic Stress Disorder). Atau gangguan stres pasca trauma.

Rheo mengklaim telah menjalani puluhan ribu jam praktek dan belajar di bidang teknologi pikiran. Serta telah menghabiskan banyak biaya hingga 2 milliar rupiah, untuk mendalami ilmu ini

Hingga akhirnya dia berhasil menciptakan sebuah metodologi baru yang awalnya diterapkan pada dirinya sendiri dan berhasil membantu membuang beban emosi dalam dirinya, yaitu konsep terapi yang disebutnya; DOA-TRTO.

Baca Juga: Gus Mus: Saya Budaknya Remy Sylado.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Tiga Langkah Cegah Defisiensi Vitamin D

Kamis, 13 Januari 2022 | 14:30 WIB

Bagaimana Melepaskan Emosi Dengan Baik dan Laras?

Kamis, 13 Januari 2022 | 07:23 WIB

Ini Rekomendasi Madu Murni Pilihan Para Ibu

Senin, 3 Januari 2022 | 14:03 WIB

Eusie Cosmetics Terus Menjaga Komitmen

Jumat, 31 Desember 2021 | 13:15 WIB

Bleaching Gigi Aman Dilakukan di Rumah

Jumat, 17 Desember 2021 | 22:06 WIB
X