UNIQLO, Kegembiraan Sederhana melalui Koleksi LifeWear 2022

- Kamis, 13 Januari 2022 | 22:35 WIB
UNIQLO Indonesia meluncurkan berbagai koleksi LifeWear terbaru untuk musim 2022 Spring/Summer yang terangkum dalam tema UNIQLO City The Joys of Clothing di Atrium Senayan City, Jakarta pada Kamis, 13 Januari 2022 (SM/Prajtna Lydiasari)
UNIQLO Indonesia meluncurkan berbagai koleksi LifeWear terbaru untuk musim 2022 Spring/Summer yang terangkum dalam tema UNIQLO City The Joys of Clothing di Atrium Senayan City, Jakarta pada Kamis, 13 Januari 2022 (SM/Prajtna Lydiasari)

JAKARTAsuaramerdeka-jakarta.com - Menciptakan gaya sendiri adalah perasaan yang sangat istimewa.

Oleh karena itu, perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, UNIQLO berfokus pada kegembiraan sederhana yang hadir ketika manusia dan pakaian saling bertemu seiring dengan bergantinya musim.

Untuk itu, UNIQLO Indonesia meluncurkan berbagai koleksi LifeWear terbaru untuk musim 2022 Spring/Summer yang terangkum dalam tema UNIQLO City The Joys of Clothing.

"Sebagai pakaian yang dapat diakses oleh semua kalangan dan penuh dengan kegembiraan, UNIQLO LifeWear diciptakan sesuai dengan kebutuhan sehari-hari penggunanya," ujar Marketing Director & EC Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia, Daniel Pieter Sumual di Atrium Senayan City, Jakarta pada Kamis, 13 Januari 2022.

Baca Juga: Inilah Tiga Evaluasi P2G Seminggu PTM 100 Persen

Itulah, lanjut Daniel, inspirasi dari tema UNIQLO City The Joys of Clothing yang mewakili koleksi LifeWear 2022 Spring/Summer.

"Kali ini lewat instalasi yang kami hadirkan untuk memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pelanggan setia UNIQLO Indonesia dalam mencari inspirasi gaya yang akan kami hadirkan selama satu musim ke depan," tuturnya.

Tahun 2022, UNIQLO Spring/Summer ini, telah menyiapkan banyak sekali koleksi pakaian mulai dari jaket, gaun, atasan, rok, celana, jeans, sportswear dan masih banyak lagi koleksi lain yang baru dengan warna-warna yang menarik, desain siluet dan detailnya terlihat menyenangkan dan berbeda, simple namun tetap stylish.

"Seluruh koleksi tersebut diciptakan dengan kualitas terbaik namun tetap terjangkau oleh berbagai kalangan dan direpresentasikan dalam bentuk instalasi ikonik UNIQLO City," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jurang Komunikasi Akibatkan Rentannya Konflik

Senin, 5 Desember 2022 | 19:30 WIB

SipEasy Coffee Tawarkan Sensasi Baru Menikmati Kopi

Rabu, 30 November 2022 | 19:31 WIB

Tokopedia Bagikan Tips Berkendara Aman Saat Musim Hujan

Selasa, 29 November 2022 | 12:37 WIB
X