Berdayakan Perempuan, Y.O.U Gandeng Kita Bisa

- Kamis, 20 Januari 2022 | 12:34 WIB
 Y.O.U Beauty (Istimewa)
Y.O.U Beauty (Istimewa)



JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Berawal dari komitmen Y.O.U Beauty terhadap Women Empowerment, Y.O.U berinisiatif menyangga / mendukung para perempuan yang berjibaku menghidupi keluarganya secara mandiri. Berkolaborasi dengan Kitabisa , Y.O.U mempercayakan pendistribusian bantuan kepada organisasi yang terus konsisten menyebarkan kebaikan seluas-luasnya.

Mengusung tema Cerahkan Kebaikanmu, Y.O.U mengajak konsumen untuk menjadi bagian kecil yang berdampak besar bagi keberlangsungan sesama.

Tak hanya itu, program sosial ini dikemas secara menarik dan praktis dengan memadukan konsep Buy to Donate, dimana setiap pembelian produk Y.O.U di Shopee akan didonasikan sebesar Rp 2.000 per transaksi. Sebagai apresiasi, Y.O.U memberikan facial wash gratis kepada konsumen selama periode 17 Januari-2 Februari.

Baca Juga: Remy Sylado; Otakku Masih Baik-baik Saja.

Mewakili Y.O.U Beauty, Ayu Anastasya, Brand Director Y.O.U Beauty menyampaikan program ini berlandaskan kepada komitmen Y.O.U untuk mendukung para perempuan Indonesia yang terberdayakan oleh kemandiriannya.

“Y.O.U sebagai brand kecantikan yang mengusung Women Empowerment perlu menandaskan komitmennya dalam sebuah langkah nyata yang dapat berkontribusi pada kesejahteraan perempuan. Namun kami sadari, kami tidak dapat bergerak sendiri. Oleh karena itu, kami mengajak konsumen luas untuk bersatu melahirkan langkah besar untuk dapat menyanggah usaha perempuan dalam perjuangannya”, kata Ayu Anastasya di Jakarta, Kamis (20/1/2022).

RemyBaca Juga: Anies Baswedan Ambil Tanggung Jawab Kesehatan Remy Sylado

Y.O.U juga menemukan kesamaan visi dengan Kitabisa yakni, kebaikan perlu lebih disuarakan agar semakin menimbulkan pengaruh bagi berbagai pihak untuk melakukan hal serupa. Cerahkan Kebaikanmu juga menjadi refleksi diri bahwa tak hanya tampilan luar saja yang perlu lebih cerah namun juga kebaikan perlu diberikan spotlight agar dapat mempengaruhi yang lebih besar lagi.

“Dengan mendukung program ini, konsumen mendapat 3 keuntungan sekaligus, pertama dengan membeli produk Y.O.U tanpa minimal transaksi, mereka akan mendapatkan facial wash gratis yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah, kedua dari setiap transaksi yang masuk akan otomatis terdonasikan pada program pemberdayaan wanita mandiri, ketiga mereka telah menjadi bagian dampak besar dengan langkah yang mudah.” tambah Ayu.

RemyBaca Juga: Masih Ada Novel di Kepala Remy Sylado

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Glazed Skin Hadir Lebih dari Sekedar Glow

Sabtu, 24 September 2022 | 23:26 WIB

Amando Manopo Kian Mantap Jalani Bisnis Kecantikan

Minggu, 3 April 2022 | 22:10 WIB
X