ByBaliForBali Marriott International di Indonesia, Tegaskan Dukungan Terhadap Pemulihan Pariwisata di Bali

- Kamis, 20 Januari 2022 | 21:17 WIB
Jamuan makan perdana tersebut menandai dimulainya Memorandum of Understanding (MoU) dengan Bank Indonesia, yang telah ditandatangani pada 30 November 2021 (Foto: Dok Marriott International)
Jamuan makan perdana tersebut menandai dimulainya Memorandum of Understanding (MoU) dengan Bank Indonesia, yang telah ditandatangani pada 30 November 2021 (Foto: Dok Marriott International)

 

 

BALI,suaramerdeka-jakarta.com-Kampanye #ByBaliForBali oleh Marriott International di Indonesia resmi dimulai pada Selasa (18/1) dengan acara makan malam di The St. Regis Bali Resort. 

Jamuan makan perdana tersebut menandai dimulainya Memorandum of Understanding (MoU) dengan Bank Indonesia, yang telah ditandatangani pada 30 November 2021.

 Sejalan dengan mandat Marriott's Serve360 dan Sustainability and Social Impact Goals 2025, MoU ini menguraikan kolaborasi antara Marriott International di Indonesia dengan dua perusahaan pasokan makanan terkemuka, Perusahaan Umum Daerah Dharma Santhika Tabanan dan UD Aditya Poultry Shop, untuk mendukung industri pertanian dan perikanan lokal Bali

"Kami sangat bangga atas dimulainya kampanye #ByBaliForBali dengan makan malam perdana ini di The St. Regis Bali Resort.

Baca Juga: Pasar Legi Beroperasi Lagi, Siap Jadi Motor Kebangkitan Ekonomi Pasca Pandemi

" Kolaborasi yang strategis di waktu yang tepat dengan Bank Indonesia ini memiliki peran penting dalam mendukung perusahaan lokal dan pemulihan pariwisata di Bali, "kata Ramesh Jackson, Area Vice President – Indonesia, Marriott International

Makan malam perdana yang diadakan di Boneka, The St. Regis Bali Resort, menampilkan sejumlah hidangan khas seperti award-winning sate, yang di mana tim kuliner meraih Medali Emas di Kompetisi Nasional oleh Worldchefs pada tahun 2018. 

Tiga variasi hidangan yang mendapatkan penghargaan disajikan seperti Sate Lilit, Sate Ayam, dan Sate Bali. Peserta disajikan berbagai masakan Bali, yang dibuat menggunakan bumbu lokal dan rempah-rempah.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X