Sejenak Melepas Penat di Walking Drums Pati Unus

- Senin, 24 Januari 2022 | 09:18 WIB
Suasana cozy di Walking Drums Pati unus jakarta selatan (Foto: Arief Sinaga/SM Jakarta)
Suasana cozy di Walking Drums Pati unus jakarta selatan (Foto: Arief Sinaga/SM Jakarta)

suaramerdeka-jakarta.com-Sejenak melepas penat dari rumah atau sengaja mengerjakan tugas kantor maupun kuliah, sebelum dan sepanjang pandemi cafe adalah alternatif solusinya.

Cafe yang menyajikan menu beragam, ruangan indoor maupun outdoor yang cozy plus jaringan wi fi nya sudah menjadi gaya hidup masyarakat urban.

Suaramerdeka-jakarta menyambangi Walking Drums Pati unus letaknya di tengah perumahan sekitar Hang Lekir, daerah perumahan yang rumahnya besar-besar dan asri di Jakarta selatan.

Dari luar kesan asri dan rimbun sudah terasa, datang masuk ke sini disambut dengan bagian teras nyaman, seperti dikelilingi dedaunan hijau dan kanopi agar tidak panas/terlindung dari hujan.

Baca Juga: Unika Atma Jaya Gelar Vaksin Booster Untuk Masyarakat, Bidik 50 Ribu Peserta

Bagian dalamnya terkesan homey dengan beberapa tempat duduk serta sofa. Rupanya ada bagian teras belakang juga dengan fungsi yang sama. Ketiga bagian ini juga cukup ramai tapi masih bisa untuk duduk dengan cara physical distancing.

Walking Drums ini terdiri dari beberapa ruang terpisah. Yang menarik dan uniknya terbuat dari kontainer.

Bagian dalamnya terkesan homey dengan beberapa tempat duduk serta sofa. (Foto: Arief Sinaga)

Sementara bagian outdoor-nya cukup nyaman untuk kamu yang merokok karena mereka menyediakan kipas angin besar agar kamu tak kegerahan.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X