Allura Skincare Masa Depan

- Sabtu, 5 Februari 2022 | 13:36 WIB
Allura Skincare Masa Depan (Istimewa)
Allura Skincare Masa Depan (Istimewa)

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,-
Dunia perawatan kulit wajah (skincare) selalu mengalami perkembangan teknologi seiring dengan berjalannya waktu. Terobosan yang berdasar pada teknologi dan bahan baku (ingredients) menjadi hal yang penting dalam dunia kecantikan.

Makin banyak polusi dan makin sedikitnya waktu yang dimiliki orang untuk merawat kulit wajah menjadi sebagian alasan utama seseorang harus menggunakan skincare yang tepat untuk merawat kulit wajah dengan baik.

Setelah berhasil dalam mengembangkan Azarine Cosmetics, 3 bersaudara; Brian Tjahyanto, Cella Vanessa, dan Vernanda Lupita, kembali membuat terobosan baru dalam dunia skincare.

Baca Juga: Perihal Pengheningan Puisi

Mereka berhasil menciptakan brand kecantikan lokal Allura sebagai sister brand dari Azarine Cosmetics yang akan berfokus pada inovasi dan teknologi. Allura akan launching pada Maret 2022. Brand Allura akan menggandeng seorang beauty influencer yang sudah terkenal di dunia kecantikan bernama Cindercella.

Cindercella dengan gayanya yang unik dan modern menjadikan ia cocok sebagai first muse di brand Allura.

Salah satu visi Allura adalah menciptakan produk lokal dengan kualitas yang tidak kalah dengan brand high end yang berasal dari luar negeri.

Dengan menginkorporasikan ingredients yang mewah dan unik, diproses dengan teknologi terkini untuk menciptakan inovasi produk, dan tentunya dijual dengan harga yang sangat terjangkau apabila dibandingkan dengan manfaatnya.

Baca Juga: Sutardji Calzoum Bachri; Puisi Benny Benke Prosaik, Layak Direnungkan

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Glazed Skin Hadir Lebih dari Sekedar Glow

Sabtu, 24 September 2022 | 23:26 WIB

Amando Manopo Kian Mantap Jalani Bisnis Kecantikan

Minggu, 3 April 2022 | 22:10 WIB
X