Sudo Brew, Tak Hanya Jual Kopi Tapi Jual Kualitas, Rasa dan Kenyamanan

- Minggu, 27 Maret 2022 | 10:28 WIB
Rifki Arya Kurniawan, barista asal Bali yang menjabat Supervisor Sudo Brew Grand Galaxy Bekasi (Foto: Arief Sinaga/Suara Merdeka Jakarta)
Rifki Arya Kurniawan, barista asal Bali yang menjabat Supervisor Sudo Brew Grand Galaxy Bekasi (Foto: Arief Sinaga/Suara Merdeka Jakarta)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Pembukaan outlet kedua tersebut seolah penanda kalau Sudo Brew telah siap ekspansi ke berbagai daerah di Indonesia, hingga luar negeri.

“Kita sementara ini fokus ke ekspansi dulu aja, karenakan kami tim baru ya. Perlu banyak belajar, karena Sudo Brew ini brand baru kopi. Kenapa kita pilih galaxy sebenarnya biar ga jauh dari Cakung,”ujar CEO Sudo Brew, Isa Anshari di Grand Opening Sudo Brew di Pulo Sirih Utama Blok FE, Galaxy Bekasi, Jumat (25/3/22).

Sebelumnya saat awal muncul Sudo Brew langsung menjadi pembicaraan. Tahun lalu saat pembukaan outlet perdananya, Sudo Brew mendapat 2 Rekor MURI sekaligus.

Pembukaan Outlet Secara Serentak di Indonesia dan Malaysia, serta Berbagi Kopi Sebanyak 2021 Cups Dengan 6 Varian Berbeda di 6 Lokasi.

Baca Juga: Siap siap! Konser Musik Bisa Digelar Secara Langsung, Tetap Prokes

Seperti halnya outlet perdananya, Sudo Brew di Grand Galaxy juga punya fasilitas dan tampilan instagramable nan elegan dalam memanjakan pengunjungnya.

Ornamen kayu mendominasi, juga memiliki ruang indoor full AC dan outdoor di lantai 1 dan 2.

Tentu saja sajian utama Sudo Brew adalah kopi. Berbagai minuman dari olahan biji kopi pilihan disajikan barista profesional.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Senovarti Datang, Spot Entertainmen Menjelang

Senin, 3 Oktober 2022 | 21:59 WIB

Kata-Kata Bersahaja (2): Lagi-lagi Cinta

Senin, 3 Oktober 2022 | 19:02 WIB

Kata-Kata Bersahaja (1): Tentang Cinta

Minggu, 2 Oktober 2022 | 18:37 WIB

Bikin Acara Makin Seru dengan Jago Party

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 07:30 WIB

Menguak Fitnah Berita Vape Yang Menyesatkan

Senin, 26 September 2022 | 23:56 WIB
X