Ajang Reuni, The Rym's Gelar Konser dan Luncurkan Video Klip Terbaru

- Senin, 28 Maret 2022 | 12:36 WIB
(Kiri-kanan): Yuyun George, Rey Wowor, Murni Surbakti, dan Rita Nasution di sela-sela The Rym's Homecoming Good To Be Back di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. (Kartika SM)
(Kiri-kanan): Yuyun George, Rey Wowor, Murni Surbakti, dan Rita Nasution di sela-sela The Rym's Homecoming Good To Be Back di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. (Kartika SM)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com, Trio The Rym's yang terdiri dari Murni Surbakti, Rey Wowor, dan Yuyun George kembali meramaikan dunia musik tanah air dengan single dan video klip terbarunya. Grup musik yang terpisah di tiga negara yakni Indonesia, Amerika Serikat, dan Norwegia ini, kemarin kembali bersatu untuk melahirkan karya terbarunya.

Saat pandemi, Yuyun yang berdomisili di Jakarta-Indonesia, Rey yang tinggal di Amerika Serikat, serta Murni di Oslo-Norwegia meluncurkan lagu terbarunya bertajuk 'Rinduku' dengan proses rekaman secara jarak jauh.

"Inilah persahabatan yang abadi, di 3 negara tapi berkomunikasi enggak hanya zoom tapi sambil nyanyi," kata Yuyun saat jumpa pers di Jakarta, Minggu, 27 Maret 2022.

Ia menceritakan terbentuknya The Rym's sebenarnya terjadi pada tahun 1993 dari latar belakang masing-masing yang merupakan penyanyi solo. Kala itu mereka kerap manggung dari kafe ke kafe maupun hotel selama tiga tahun.

Baca Juga: Viral Will Smith Tiba tiba Tampar Chris Rock Diatas Panggung Oscar 2022

Namun, takdir akhirnya membuat mereka harus berpisah jarak karena Rei menikah dengan WNA dari Amerika Serikat dan menetap disana. Kemudian, Murni kala itu sempat pindah ke Bali sebelum akhirnya hijrah ke Norwegia.

"Akhirnya kita cuma bisa ketemu sepuluh tahun sekali," tambah Yuyun yang juga bermain Saksofon.

Rey menambahkan, ia mengawali karirnya sebagai solois dan kerap tampil di TVRI pada era awal 90-an. Kini, ia masih berdomisili di AS bersama keluarganya. "Tapi walau tinggal di luar negeri saya selalu promosi lagu daerah di sana," tambah Rey.

Sebelumnya, pada akhir tahun 2021, The Rym's sudah merilis single bertajuk 'Rinduku'. Pada kesempatan ini, kepulangan Murni dan Rei akhirnya dirayakan dalam konser The Rym's Homecoming Good To Be Back sekaligus peluncuran video klip 'Rinduku'.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Kemasan yang Tidak Mengandung BPA Belum Tentu Aman

Minggu, 5 Februari 2023 | 16:57 WIB

Ternyata Daun Suji Memiliki Khasiat Untuk Kesehatan

Sabtu, 4 Februari 2023 | 16:23 WIB

Gaya Hidup Sehat ala Wulan Guritno

Kamis, 2 Februari 2023 | 20:14 WIB

Cara Gampang Atasi Demam Tanpa Minum Obat

Kamis, 2 Februari 2023 | 16:09 WIB

Potensi Besar Pasar Skincare Lokal Ramah Lingkungan

Rabu, 1 Februari 2023 | 14:39 WIB
X