Bantu Gairahkan Kembali Sektor Pariwisata, Hydro Coco Gelar Event Bersepeda di Bali

- Senin, 28 Maret 2022 | 17:59 WIB
Hydro Coco Gelar Event Bersepeda di Bali (Istimewa)
Hydro Coco Gelar Event Bersepeda di Bali (Istimewa)

BALI- Minuman air kelapa yang diproduksi menggunakan teknologi Ultra High Temperature dan aseptik, Hydro Coco, menyelenggarakan event bersepeda eksklusif pertama kali sejak pandemi dengan Tema 'Bali Health Tourism'; Luxury cycling experience"

Director of Beverage PT. Sanghiang Perkasa, Ronald Unadi menjelaskan, perhelatan event tersebut untuk membantu menggairahkan kembali sektor pariwisata yang sempat terpuruk karena pandemi Covid-19.

Sebagai minuman kesehatan, Ronald menyebut tentu saja Hydro Coco tetap mengedepankan aspek protokol kesehatan dalam penyelenggaraan event kali ini.

"Tentu kami ingin ikut berkontribusi membangkitkan kembali sektor pariwisata kita, khususnya di Bali. kita semua berharap sektor pariwisata dapat bangkit kembali, namun faktor kesehatan jangan sampai diabaikan," kata Ronald melalui keterangan resminya.

Dalam event yang telah diselenggarakan pada Minggu (27/3/2022) itu, Hydro Coco berkolaborasi dengan United Bike, Garuda Indonesia dan Westin Hotel Bali.

"Kami menyelenggarakan event berbeda dengan bersepeda exclusive, menikmati hiddem gems di Bali, dan tentunya dengan pengalaman seru yang diberikan semua brand yang berkolaborasi," ujar Ronald.

Dikatakan Ronald, jumlah slot dalam event ini memang sengaja dibatasi. Kendati begitu, panitia tetap membuka event ini untuk umum agar dapat berpartisipasi.

"Untuk trip kali ini akan menikmati keseruan naik jukung, bersepeda di tengah sawah, di pinggir pantai dan juga melalui spot-spot yang sangat indah, Brand Ambassador Hydro Coco, Denny Sumargo, ikut serta memeriahkan event ini," jelas Ronald.

Sebagaimana diketahui, air kelapa memiliki banyak manfaat, salah satunya kaya akan nutrisi sehingga dapat membantu menjaga imun tubuh.

Selain itu, komposisi air kelapa yang serupa dengan cairan tubuh manusia menjadikan air kelapa sangat baik untuk merehidrasi tubuh saat berolahraga dan beraktifitas.

Hydro Coco, yang dibuat dari air kelapa asli Indonesia, juga hadir dengan kemasan ramah lingkungan, dan variasi ukuran 250ml, 330ml, 500ml dan ukuran 1L.

Ini sangat cocok untuk dikonsumsi bersama keluarga terutama karena sebentar lagi akan memasuki bulan Ramadan dan sudah menjadi tradisi sehat bagi keluarga di Indonesia untuk berbuka dengan kurma dan air kelapa karena selain dapat merehidrasi tubuh, juga aman bagi lambung.***

 

 

Halaman:

Editor: Fauzan Jazadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Day 10 TLK3N (Touring Lintas Komunitas 3 Negara

Sabtu, 3 Juni 2023 | 16:57 WIB

Day 9 TLK3N (Touring Lintas Komunitas 3 Negara)

Sabtu, 3 Juni 2023 | 11:33 WIB

Yuk Ajak Lansia Senam Sehat Agar Bahagia

Kamis, 1 Juni 2023 | 06:19 WIB

Day 7 TLK3N (Touring Lintas Komunitas 3 Negara)

Selasa, 30 Mei 2023 | 16:04 WIB

Sambutan Saudara Se-Hobby

Minggu, 28 Mei 2023 | 14:48 WIB
X