Kratingdaeng Community Wadahi Beragam Aktivitas Positif Komunitas

- Kamis, 21 April 2022 | 21:32 WIB
Peluncuran microsite Kratingdaeng Community
Peluncuran microsite Kratingdaeng Community

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com - Lewat Kratingdaeng Community, PT. Asia Health Energi Beverages (AHEB) sebagai produsen minuman suplemen kesehatan Kratingdaeng ingin merangkul dan mewadahi berbagai komunitas yang ada di Indonesia.

Keberadaan berbagai komunitas dengan segala aktivitasnya dinilai bisa memberikan dampak positif kepada masyarakat, terlebih di masa Indonesia menuju endemi covid-19. Kehadiran komunitas selama masa pandemi lalu ternyata dapat memberikan inspirasi bagi masyakarat dan lingkungan.

"Untuk itu kami bermaksud mewadahi dan memberikan dukungan kepada semua komunitas di bidang apapun yang bisa memberikan inspirasi kepada seluruh masyarakat khususnya generasi muda. Kami menyebutnya Kratingdaeng Community,” ujar CMO AHEB, Ricky Suhendar dalam acara Media Gathering yang diselenggarakan secara daring, Kamis (21/4).

Dijelaskan, Kratingdaeng Community merupakan wadah yang dibentuk oleh Kratingdaeng untuk merangkul dan mendukung komunitas serta generasi muda Indonesia dalam melakukan aktivitas positif.

Salah satu aktivitas yang akan segera digelar adalah aktivitas lomba bagi komunitas. Para komunitas dapat mengirimkan berbagai kegiatan atau pengalaman menarik yang telah dilakukan melalui microsite www.kratingdaengcommunity.com.

Kegiatan atau pengalaman menarik dari komunitas-komunitas ini akan dinilai oleh dewan juri dan pemenangnya akan diumumkan saat Community Awarding di akhir tahun 2022 dengan support yang sudah disiapkan bernilai total ratusan juta rupiah. Tujuan awarding ini tentunya agar komunitas tersebut bisa lebih berdampak di masa mendatang.

"Untuk itu kami mengundang komunitas yang ingin bergabung dan berbagi cerita bisa segera join pada menu sign-in di microsite www.kratingdaengcommunity.com." tuturnya

Melalui ajang ini diharapkan komunitas-komunitas akan mengirimkan cerita yang bisa menginspirasi kepada orang lain, baik dalam bentuk narasi cerita, foto ataupun video.

Beberapa aktivitas dan cerita komunitas yang menarik akan kami maksimalkan exposure-nya melalui tayangan podcast dengan nama K-Talk yang akan tayang setiap bulannya di Youtube Kratingdaeng Indonesia.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Weidenmann Meriahkan Ajang Bergengsi Cyberpunk Animatrix

Sabtu, 10 September 2022 | 07:33 WIB

Ini Susunan Pengurus Baru The Lavande Residences

Senin, 29 Agustus 2022 | 15:24 WIB

Toko Sepeda Rodalink Tambah Cabang di Yogyakarta

Selasa, 26 Juli 2022 | 12:45 WIB
X