Babak Grand Final 2022 PMPL ID SPRING Bergulir, Ada Juara Baru di Pembuka Kompetisi PUBG Mobile di Tahun Ini?

- Sabtu, 23 April 2022 | 07:00 WIB


JAKARTA jakarta.suaramerdeka.com - Babak Grand Final 2022 PMPL ID SPRING akan digelar selama tiga hari dan dimulai pada hari Jumat (22/04) hingga Minggu (24/04). Pada fase ini, 16 Tim yang telah lolos dari Babak Liga Nasional akan bertanding untuk menjadi Juara di musim ini dan 3 tim teratas di klasemen akhir akan mendapatkan slot untuk bertanding di 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING.

Babak Grand Final 2022 PMPL ID SPRING tersebut akan disiarkan besok secara langsung di laman resmi Facebook, Vidio dan juga laman resmi Youtube PUBG Mobile Indonesia yang mulai pukul 17:00 WIB, selama 3 hari dari Jumat (22/04) hingga Minggu (24/04).

Babak Grand Final sendiri akan berlangsung dengan format 5 pertandingan di setiap harinya dengan Map yang dipertandingkan yaitu Sanhok sebagai map pembuka, kemudian Map Erangel untuk pertandingan kedua, dilanjutkan Map Miramar sebanyak 2 kali lalu ditutup oleh Map Erangel untuk pertandingan terakhir.

Sebanyak 16 tim akan bertanding dan bersaing untuk mengumpulkan poin yang bisa mereka raih setiap harinya. Poin tersebut akan diakumulasi dan tim yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak di akhir babak akan dinobatkan menjadi Juara 2022 PMPL ID SPRING di tahun ini.

Baca Juga: Kini Bersedekah ke Baznas Kian Mudah, Caranya Lewat Aplikasi tanamduit

Di Musim kali ini yang menggunakan format terbaru, Klasemen awal untuk Babak Grand Final ditentukan oleh Bonus Point yang telah dikumpulkan oleh masing-masing tim pada Babak Liga Nasional. Tim dengan performa terbaik di Babak Liga Nasional akan memulai Babak Grand Final dari papan atas Klasemen.

NFT ESPORTS, Ion Esports, Alter Ego Limax, RRQ Ryu, EVOS REBORN, Zone Esports, Bigetron Red Aliens dan BONAFIDE ESPORTS adalah 8 tim yang dengan nyaman memulai babak ini dari papan atas, besar kemungkinan Juara Musim ini adalah satu dari antara Tim tersebut.

Di luar grup Tim jaminan Juara, ada 2 tim yang patut diperhitungkan untuk merebut tahta Juara di Musim ini. Mereka adalah ONIC ESPORTS dan GPX. Mengawali turnamen ini dengan lolos dari fase kualifikasi bersama EVOS REBORN, mereka mampu lolos hingga ke Babak Grand Final. GPX sendiri menunjukkan performa terbaiknya di Babak Liga Nasional. Sempat melempem di Minggu Pertama, mereka bisa tancap gas Minggu Kedua dan Ketiga. ONIC ESPORTS pun bermain tidak buruk, walau juga tidak terlalu gemilang selama Liga Nasional.

Baca Juga: Tiga Produk Alpalhankam Sarat Teknologi Len Siap Jaga Kedaulatan NKRI

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Toko Sepeda Rodalink Tambah Cabang di Yogyakarta

Selasa, 26 Juli 2022 | 12:45 WIB

Umi Kalsum; Si Penunggang Kuda dan......

Rabu, 22 Juni 2022 | 10:21 WIB

United Bike Rilis Sepeda Edisi Khusus G20

Minggu, 12 Juni 2022 | 10:33 WIB

Berhalal bi Halal sambil Bersepeda

Jumat, 20 Mei 2022 | 13:52 WIB
X