Habbats Latte, Cara Baru Menikmati Habbatussauda

- Kamis, 28 April 2022 | 07:27 WIB
dr Gamal saat peluncuran Habbats Latte
dr Gamal saat peluncuran Habbats Latte

BANDUNG, jakarta.suaramerdeka.com - Sanusa Food meluncurkan produk terbarunya yakni perpaduan kopi asli Indonesia dengan habbatusauda yang diberi nama Habbats Latte.

Mengusung tagline Stay Healthy in Comfy Way, minuman tersebut disajikan dalam bentuk serbuk ready to serve guna memudahkan penikmat kopi menikmatinya di banyak kesempatan.

Mereka pun ingin mengincar pasar anak muda. Pasalnya, berbeda dengan kopi, habbatussauda atau jintan hitam tidak terlalu poluler untuk minuman instan.

Padahal habbatussauda sendiri memiliki segudang khasiat bagi kesehatan. Salah satu khasiatnya ialah dapat meningkatkan kekebalan tubuh.

Gawat! MU Hanya Miliki 14 Pemain Senior Yang Fit Lawan Chelsea

"Jadi kami ingin mengambil bagian dalam pasar anak muda dengan menciptakan produk yang kekinian tapi juga berperan menjaga kesehatan," kata Brand Owner Sanusa Food, Syahid Hasan, Rabu (27/04/2022).

Dalam kaitan itu, mereka pun menggandeng dr Gamal Albinsaid sebagai brand ambasador. Langkah itu tak terlepas dari figur Gamal yang dikenal sebagai anak muda yang aktif, sehat, dan produktif dengan slogan muda mendunia.

Dengan tampilan seperti itu, dia dianggap memiliki karakteristik yang sesuai dengan Habbats Latte. "Habbats Latte bisa menjadi solusi untuk mendapatkan segala manfaat habbatussauda, dengan paduan latte yang bisa menjadi cara baru menikmati habbatussauda," kata Gamal.

Baca Juga: Imbauan Mudik Lebih Awal, Pola Penyebrangan Pemudik via Merak Alami Pergeseran

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Beragam Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan

Minggu, 29 Januari 2023 | 17:45 WIB

Makanan Dengan Sumber Protein yang Tinggi

Minggu, 29 Januari 2023 | 16:20 WIB

Cara Gampang Atasi Susah Buang Air Besar

Jumat, 27 Januari 2023 | 16:52 WIB

Cara Menjaga Kesehatan Tubuh

Kamis, 26 Januari 2023 | 18:00 WIB

Cegah Mommy Burnout Ala Hansaplast

Kamis, 29 Desember 2022 | 08:51 WIB
X