Tak Henti hentinya Berinovasi, Glam Shine Cosmetics Luncurkan Produk Aqua Beads

- Minggu, 22 Mei 2022 | 09:42 WIB
Glam Shine Cosmetics resmi meluncurkan produk terbarunya yaitu Aqua Beads yang memiliki formula yang bisa menghidrasi sekaligus mencerahkan kulit (Foto: Arief Sinaga/SM Jakarta)
Glam Shine Cosmetics resmi meluncurkan produk terbarunya yaitu Aqua Beads yang memiliki formula yang bisa menghidrasi sekaligus mencerahkan kulit (Foto: Arief Sinaga/SM Jakarta)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Glam Shine Cosmetics salah satu produk kecantikan tak henti - hentinya berinovasi dengan terus memproduksi produk - produk terbarunya di tahun 2022.

Dimana sebelumnya Glam Shine Cosmetics sudah meluncurkan tiga produknya yang mendapatkan respon positif dan mencapai target penjualan yang di targetkan.

Tiga produk Glam Shine Cosmetics yang sudah di luncurkan yaitu Brilliant White Gel pada bulan Maret, Exquisite Cleansing Balm dan 3in1 Super Moist Lipstick pada bulan April lalu.

Kini Glam Shine Cosmetics resmi meluncurkan produk terbarunya yaitu Aqua Beads yang memiliki formula yang bisa menghidrasi sekaligus mencerahkan kulit.

Baca Juga: PT GDPS Meraih Tiga Penghargaan di Ajang BUMN Entrepreneurial Awards 2022

"Aqua Beads ini memiliki formula yang bisa menghidrasi sekaligus mencarahkan kulit karena didukung oleh Hyaluronic Acid, Ceramide 3, Tripeptide, Squalane dan Niacinamide

" salah satu kandungannya adalah memiliki manfaat membuat kulit lebih sehat dan mengurangi kerutan pada kulit."ujar Shindy Samuel Owner Glam Shine Cosmetics saat peluncuran Aqua Beads, di Chakra venue & lounge, The Breeze  Bumi Serpong Damai (BSD) Kota Tanggerang selatan, Banten, Jumat (20/5/22).

Produk Aqua Beads yang memiliki kandungan ramah untuk segala jenis kulit bahkan untuk jenis kulit sensitif ini ternyata diperuntukan untuk mereka yang berumur 16-55 tahun. 

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Glazed Skin Hadir Lebih dari Sekedar Glow

Sabtu, 24 September 2022 | 23:26 WIB

Amando Manopo Kian Mantap Jalani Bisnis Kecantikan

Minggu, 3 April 2022 | 22:10 WIB
X