Bioaqua Luncurkan Essence dan Facial Mask My Skin Choice

- Selasa, 7 Juni 2022 | 15:28 WIB
Varian produk terbaru Bioaqua (Dokumentasi)
Varian produk terbaru Bioaqua (Dokumentasi)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com, Berbagai produk skincare terus berinovasi dengan menciptakan produk yang menyesuaikan jenis-jenis permasalahan kulit wanita. Untuk itu, memahami pentingnya penggunaan skincare yang sesuai dengan jenis permasalahan kulit, Bioaqua Indonesia meluncurkan produk skincare terbaru.

Brand Manager Bioaqua Indonesia Marsha Karta Swadharma, menyatakan Biaqua meluncurkan produk "My Skin Choice" essence dan facial mask dengan kandungan kualitas yang kaya untuk menjawab kebutuhan kulit wanita Indonesia.

Produk ini hadir dengan kandungan yang 10 kali lebih baik dan efektif dari skincare biasa untuk mengatasi empat masalah kulit yang sering terjadi. Sebut saja masalah minyak yang berlebih, jerawat, komedo dan hiperpigmentasi.

Terdapat 4 varian koleksi yang diluncurkan yaitu Squalane, Centella, Collagen dan Vitamin C, di mana setiap kandungan-kandungan yang berbahan natural
ini diformulasikan untuk mengatasi empat jenis permasalahan kulit wajah. "Produk My Skin Choice hadir dengan 12 produk baru yang meliputi 8 essence yang dibagi menjadi 2 ukuran (30 ml & 50 ml), serta 4 facial mask," jelasnya.

Dia menambahkan bersamaan dengan diluncurkannya rangkaian varian produk My Skin Choice, Bioaqua juga ingin mengedukasi masyarakat dengan menjalankan kampanye #MySkinChoice, sebuah ajakan kepada masyarakat untuk pintar memilih skincare yang tepat dan sesuai dengan jenis kulit.

Baca Juga: Sabrina Chairunnisa Resmi Jadi Istri Deddy Corbuzier, Tampil Menawan Dengan Make up Glaze Skin

Adanya 4 kunci bahan utama yang digunakan dalam rangkaian produk ini, menunjukkan bahwa permasalah kulit setiap orang berbeda sehingga dibutuhkan penanganan yang berbeda. Sebuah jurnal melakukan analisa tren skincare yang dilakukan terhadap 200 wanita di Indonesia, di mana 48,1% responden berada di rentang usia 20-25 tahun.

Dari survei tersebut mendapatkan hasil bahwa sebagian besar masalah kulit wajah yang paling sering dihadapi adalah jerawat, komedo, kulit berminyak dan kulit kusam. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, seluruh responden menjawab dengan melakukan perawatan wajah dan bahkan 55,7% responden menyatakan sangat setuju untuk mempertimbangkan bahan natural pada produk skincare mereka.

Data tersebut menggambarkan bahwa betapa pentingnya peran skincare dalam mengatasi permasalahan kulit wajah.Menanggapi akan pentingnya penggunaan skincare dalam menjaga kulit wajah, dr. Arini Widodo, SpKK seorang Dermatologist mengatakan, kulit adalah organ terluar dari tubuh dan merupakan organ yang terdepan.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Glazed Skin Hadir Lebih dari Sekedar Glow

Sabtu, 24 September 2022 | 23:26 WIB

Amando Manopo Kian Mantap Jalani Bisnis Kecantikan

Minggu, 3 April 2022 | 22:10 WIB
X