Ini Rumus Matematika Cinta Agar Rumah Tangga Langgeng

- Selasa, 7 Juni 2022 | 17:18 WIB
Rani Hasyim dalam webinar #akuberdaya bersama TTG (dok Nina Nugroho)
Rani Hasyim dalam webinar #akuberdaya bersama TTG (dok Nina Nugroho)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com – Bila ingin rumah tangga langgeng, terapkan rumus matematika cinta 5:1 ini.

Rumus matematikan cinta 5:1 ini diperoleh setelah penelitian selama 30 tahun, yang dilakukan pasangan psikolog John dan Julie Gottman.

John dan Julie Gottman melakukan riset  kepada puluhan ribu pasangan suami istri yang dilakukan selama 30 tahun.

Penelitian  terkait pernikahan ini dilakukan di laboratorium cinta milik mereka.

Dari penelitian itu kedua psikolog ini dapat menyimpulkan dalam waktu 7-120 menit,  sebuah rumah tangga  akan langgeng atau justru bercerai dalam waktu 7 hingga 9 bulan ke depan.

Melalui CCTV  yang terpasang di laboratorium John dan Julie dapat  melakukan pengamatan mengenai kegiatan dan topik perbincangan  apa saja yang dibahas  sepasang suami istri.

Dari penelitiannya tersebut, John dan Julie berhasil menemukan rumus  menjaga keharmonisan rumah tangga  yang diberi nama rumus matetika cinta 5:1 (lima banding 1).

Bagi pasangan suami istri dapat menerapkan rumus ini dalam kehidupan rumah tangga mereka, yaitu melakukan 5 hal positif dan 1 hal negative  terhadap pasangannya.

“Jika ingin menjadi pasangan yang bahagia sampai akhir dan menginginkan hanya maut saja yang memisahkan, wajib menggunakan rumus matematika cinta 5:1 ini,’’ ungkap Rani Hasyim, Communicator for Health dari TEMPA Trainers Guild (TTG).

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

X