RELX Indonesia dan KONVO Lakukan Kerjasama di 2022

- Kamis, 9 Juni 2022 | 22:25 WIB
RELX Indonesia dan KONVO yang merupakan representasi resmi komunitas binis rokok elektrik sepakati beberapa kerjasama di tahun 2022  (Foto: Dok KONVO)
RELX Indonesia dan KONVO yang merupakan representasi resmi komunitas binis rokok elektrik sepakati beberapa kerjasama di tahun 2022 (Foto: Dok KONVO)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- RELX Indonesia dan KONVO yang merupakan representasi resmi komunitas binis rokok elektrik sepakati beberapa kerjasama di tahun 2022 ini.

Hal itu diungkapkan Yudhistira Eka Saputra, General Manager RELX Indonesia dan  Hokkop T I Situngkir, Ketua KONVO, dalam webinar yang diselenggarakan oleh RELX bersama dengan APPNINDO dan KONVO berjudul “Cigarette VS e-Cigarette'' di Jakarta, kamis (9/6).

Tampil juga sebagai nara sumber antara lain,- Roy Lefrans - Ketua Umum APPNINDO dan  Dr. Drg. Amaliya, MSc. - Dosen & Peneliti Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjadjaran.

Dalam webinar tersebut,  Yudhistira Eka Saputra dan Hokkop T I Situngkir mengatakan di tahun 2022 ini pihaknya akan melakukan fokus pada beberapa hal.

Baca Juga: PGE Sabet Best of The Best APQ Award 2022

Diantaranya meningkatkan kesadaran seluruh elemen masyarakat akan kategori Rokok Elektrik (RE) dan Hasil Pengolahan Tembakau lainnya (termasuk memberikan advokasi perbedaan karakteristik dan profil risikonya).

Program lainnya lanjut keduanya adalah mengadvokasi diterbitkannya kebijakan untuk Rokok Elektrik (RE) dan HPTL berdasarkan kajian profil risiko serta mengacu pada kajian ilmiah.

" Upaya lainnya adalah mengadvokasi pengaturan cukai  produk RE dan HPTL yang wajar sesuai profil risiko,yang terus memberikan ruang untuk pengembangan inovasi produk.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Waspadai Polusi Udara dalam Ruangan

Rabu, 7 Desember 2022 | 11:35 WIB

Jurang Komunikasi Akibatkan Rentannya Konflik

Senin, 5 Desember 2022 | 19:30 WIB

SipEasy Coffee Tawarkan Sensasi Baru Menikmati Kopi

Rabu, 30 November 2022 | 19:31 WIB
X