Pentingnya Asupan Nutrisi di Masa Kehamilan, Blackmores Jalankan Aksi “Blackmores Peduli Nutrisi Bunda”

- Jumat, 10 Juni 2022 | 19:12 WIB
Blackmores menggandeng FoodCycle Indonesia dan Yayasan Gita Pertiwi untuk berkolaborasi menghadirkan Program Blackmores Peduli Nutrisi Bunda (Foto: Dokumentasi Blackmores)
Blackmores menggandeng FoodCycle Indonesia dan Yayasan Gita Pertiwi untuk berkolaborasi menghadirkan Program Blackmores Peduli Nutrisi Bunda (Foto: Dokumentasi Blackmores)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com–  Melihat pentingnya asupan nutrisi di masa kehamilan, Blackmores menggandeng FoodCycle Indonesia dan Yayasan Gita Pertiwi untuk berkolaborasi menghadirkan Program Blackmores Peduli Nutrisi Bunda.

 Program ini ditujukan guna mendukung ibu hamil khususnya di Kota Solo dalam memenuhi kebutuhan nutrisi Ibu dan Si Kecil.  

Kerjasama ini diwujudkan melalui suplementasi Blackmores Pregnancy & Breast-Feeding Gold sebanyak 12.000 botol kepada 2.000 ibu hamil dan menyusui yang kurang mampu di Kota Solo.

Kualitas hidup manusia ditentukan sejak awal janin bertumbuh di dalam kandungan seorang ibu, yaitu di masa 1000 hari pertama kehidupan (HPK). 

Baca Juga: Aplikasi Media Sosial FENIX360 Membumi Di Indonesia

Untuk itu, penting bagi ibu untuk memperhatikan asupan nutrisi demi mendukung kesehatan ibu dan perkembangan buah hati dalam kandungan

 Selain kebutuhan makronutrien seperti protein, lemak atau karbohidrat, ibu hamil juga wajib memenuhi asupan mikronutrien seperti asam folat, zat besi, yodium, kalsium, dan juga minyak ikan yang merupakan sumber DHA.

“Blackmores senantiasa melakukan lebih bagi konsumen, salah satunya dengan berkomitmen memberikan yang terbaik bagi Ibu dan Si Kecil, karena kami percaya percaya tumbuh kembang si kecil berawal dari Bunda yang sehat. 

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Genetika dan Kebiasaan, Faktor Utama Penyebab Myopia

Rabu, 16 November 2022 | 21:44 WIB

Ade Rai Ajak Karyawan Bank Muamalat Hidup Sehat

Selasa, 15 November 2022 | 15:30 WIB

PDUI Sikapi Perkembangan Sistem Kesehatan Nasional

Minggu, 13 November 2022 | 00:15 WIB
X