Jaga Kualitas Makanan untuk Jaga Kesehatan Masyarakat

- Rabu, 15 Juni 2022 | 17:49 WIB
 
Jakarta, suaramerdeka-jakarta.com – Home appliances brand asal Turki, Beko, menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kualitas dan keamanan makanan untuk menjaga kualitas kesehatan masyarakat yang lebih baik. Komitmen Beko diwujudkan melalui kehadiran inovasi teknologi yang membantu masyarakat dalam menjaga keamanan dan kesegaran bahan makanan lebih lama.
 
Country General Manager Beko Indonesia, Ali Cagri Gonculer menyampaikan, sebagai produk rumah tangga yang dipercaya masyarakat, Beko memahami peran penting inovasi dan teknologi, dalam menghadirkan cara yang lebih berkelanjutan untuk menyimpan, memasak, dan menyiapkan makanan guna menjaga keamanan dan kualitas makanan. HarvestFresh™ merupakan salah satu inovasi yang membantu menyimpan dan menjaga kesegaran makanan lebih lama. 
 
"Berbagai teknologi yang kami hadirkan menjadi wujud komitmen kami dalam melindungi lingkungan melalui ketersediaan produk hemat energi dan ramah lingkungan, serta lebih lanjut menjaga kesejahteraan dan kualitas kesehatan masyarakat di Indonesia," ujar Gonculer. 
 
Dia menambahkan, kehadiran teknologi dapat membantu menjaga keamanan dan kualitas bahan pangan. Teknologi yang menghormati lingkungan, menggunakan sumber daya alam dengan bertanggung jawab, serta memastikan keberlanjutan sumber daya masa depan yang lebih baik, menjadi kunci dalam mengatasi permasalahan keamanan pangan. 
 
Menurutnya, sebagai produk rumah tangga yang esensial, lemari es berperan penting dalam memastikan ketersediaan dan keamanan makanan bagi anggota keluarga. "Tak kalah penting adalah bagaimana makanan disimpan dapat mempengaruhi nilai gizi yang terkandung di dalamnya," ujarnya. 
 

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Boutique Haitwo Datang, Dignity of Sharia Menjelang.

Selasa, 2 Agustus 2022 | 16:02 WIB

5 Sifat Istri yang Bisa Lancarkan Rezeki Suami

Selasa, 2 Agustus 2022 | 10:45 WIB

Suami Idaman Itu Bukan Semanis Aktor Drama Korea

Selasa, 2 Agustus 2022 | 10:05 WIB
X