Cindy Tamara Dari Riau Raih 4th Runner Up Miss Nusantara 2022: Wakil Indonesia Di Miss Ocean, Mexico 2023

- Jumat, 17 Juni 2022 | 08:08 WIB
Cindy Tamara Erisca dari Riau tampak anggun saat kenakan tradisional costume berthema 'the golden of cempaka' (Tangkapan layar instagram/@inditaee)
Cindy Tamara Erisca dari Riau tampak anggun saat kenakan tradisional costume berthema 'the golden of cempaka' (Tangkapan layar instagram/@inditaee)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Banyak talenta talenta berbakat dibidang Modelling bermunculan dari penjuru tanah air seiring banyak digelarnya kontes model (Pageant) setelah hampir dua tahun vakum saat pandemi.

Salah satunya Cindy Tamara Erisca dari Riau terpilih sebagai 4th Runner Up Miss Nusantara 2022 yang dilaksanakan pada 8-11 Juni 2022, di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Ajang pemilihan tersebut diikuti peserta utusan dari 15 provinsi se-Indonesia dilaksanakan oleh PT RD Milineal Nanggroe Nusantara yang bekerja sama dengan Program Studi Pengelolaan Konvensi & Acara (PKA) Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia Medan.

Pada saat acara grand final , ikut dimeriahkan oleh bintang tamu, seperti Kharisma Aura Axel Biolis dan penampilan Sanggar Cut Meutia Meuligoe Aceh Utara.

Baca Juga: Puteri Indonesia 2022 Kostum Tradisional Terbaik Jaswin Kaur Dhillon, Kedepankan Kele Par Kalesang di Maluku

Cindy merupakan putri tunggal dari pasangan H Tamrin Rambe-Ernita. Cindy yang kelahiran Padang pada 9 Oktober 1998 kini masih semester II di Universitas Persada Bunda Jurusan ilmu komunikasi dimana saat ini berdomisili di Pekanbaru, Riau.

"Setiap perempuan selalu memiliki kisahnya sendiri, caranya untuk berjuang tentu tak sama dengan yang lainnya

"Setelah ikut Duta Rempah 2021 masuk lima besar saya berani terjun ke dunia modelling sampai ikut kelas modelling

" meski dengan tinggi masih dibawah rata rata, tapi aku membuktikan masih mampu dan terbukti selalu meraih gelar" kata Cindy kepada suaramerdeka-jakarta, kamis(16/6).

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Blibli Big PayDay Digelar 25 sampai 30 November 2022

Jumat, 25 November 2022 | 19:58 WIB

Faber-Castell Gelar "Colour to Life Competition 2022"

Senin, 21 November 2022 | 21:47 WIB
X