Umi Kalsum; Si Penunggang Kuda dan......

- Rabu, 22 Juni 2022 | 10:21 WIB
Umi Kalsum (Istimewa )
Umi Kalsum (Istimewa )

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Umi Kalsum, nama wanita yang lahir 17 Juni 1991 itu, baru saja melakukan pemotretan untuk sebuah majalah Kebaya.

Beberapa tahun lalu wanita berdarah Jawa ini berseliweran di layar kaca. Wajahnya yang cantik dan kulitnya yang putih tampil di berbagai acara televisi, dari sinetron hingga mengisi program variety show dan kuis.

Baca Juga: Che dan Borobudur

Sekarang Umi, demikian sapaan akrabnya memilih bekerja di bidang trading dan finance. "Saya sesekali tampil untuk endors produk dan model di majalah. Tetapi, kegiatan keseharian saya bisnis. Uangnya lebih cepat didapat dan lebih besar," kata Umi di bilangan Mega Kuningan, Jakarta, baru baru ini.

Umi Kalsum; Si Penunggang Kuda dan...... (Istimewa )

Selain bisnis Umi punya hobi unik dan jarang digeluti seorang artis, yakni menunggang kuda. "Awalnya saya naik kuda di tempat wisata seperti di Yogyakarta dan Bali, tetapi lama lama kok enak juga. Sekarang saya sering menunggang kuda di Equirana, di lapangan pacuan kuda, Pulo Mas," cerita Umi.

Diakuinya menunggang kuda adalah olahraga yang sangat excited. Semua bergerak: tangan, kaki, pinggul, seluruh badan.

Baca Juga: Petrus

"Pokoknya sangat menyehatkan sekaligus menyenangkan," tegas Umi. Dia masih taraf menyukai menunggang kuda yang melompat dan menari, belum pada level untuk berpacu.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Faber-Castell Gelar "Colour to Life Competition 2022"

Senin, 21 November 2022 | 21:47 WIB

KAJI Apresiasi Jababeka Wujudkan Sakura Matsuri

Sabtu, 5 November 2022 | 21:09 WIB

Asix nya One Family,Tema Hari Jadi ke 6 Tosca

Senin, 31 Oktober 2022 | 16:19 WIB
X