Nutrilite Kembangkan Sistem Traceability Daring

- Rabu, 29 Juni 2022 | 23:52 WIB
Nutrilite mwngembangkan Sistem Traceability Daring
Nutrilite mwngembangkan Sistem Traceability Daring


JAKARTA. suaramerdeka-Jakarta.com —Nutrilite mengembangkan Sistem Traceability daring untuk memperlihatkan proses produksi secara virtual dan real-time kepada konsumennya.

Nutrilite, salah satu brand di bawah perusahaan produk kesehatan dunia, Amway, pada hari ini memperkenalkan pengembangan dari fitur troceability yang menawarkan akses langsung kepada setiap konsumen untuk memantau seluruh proses produksi bahan baku utama produk suplemennya secara virtual dan real time.

 Fitur yang telah dikembangkan sejak tahun 2019 ini dapat diakses melalui microsite www asaln a elas.nutrilite co.id dan memperlihatkan sembilan (9) langkah traceability (penelusuran) Nutrilite mulai dari pemilihan benih hingga menjadi produk yang siap dikonsumsi.

Baca Juga: Pemerintah Jamin Wabah PMK Tidak Sampai Ganggu Masyarakat untuk Berkurban

Melalui pengembangan ini, Nutrilite bertujuan untuk memperkuat komitmennya dalam menyediakan produk suplemen alami, aman, dan efektif dikonsumsi oleh konsumen, serta memastikan produk-produknya #Asalnyalelas.

Head of Marketing and Communication Amway Indonesia Dharmaparayana S. menjelaskan “Di Nutrilite, kami percaya bahwa konsumen berhak untuk tahu dari mana bahan baku produk kesehatannya berasal dan bagaimana mereka diproses sehingga akhirnya menjadi sebuah produk yang siap untuk dikonsumsi." kata Dharmaparayana.

Ia.melanjutkan,"Kami menganggap keterbukaan seperti ini sangat penting, baik bagi Amway terutama dalam menjaga kealamian dan kualitas bahan baku utama produk Nutrilite, dan juga untuk konsumen yang menginginkan pilihan yang terbaik bagi dirinya dan keluarga,” jelasnya.

Nutrilite memperlihatkan proses produksi secara virtual dan real-time kepada konsumennya.

Baca Juga: Ketika Mahasiswa Untar Bangun Bisnis saat Kuliah, Rektor: Untar Mampu Mencetak Enterpreneur Handal

Standar penulusuran Nutrilite ini merupakan standar global dalam industri suplemen kesehatan dan didukung oleh NutriCertw, Selain itu, Nutrilite traceability juga diverifikasi oleh Ecocert SA, sebuah Organisasi independen yang menjamin dan menyoroti praktik-praktik dengan standar kesadaran sosial yang tinggi dan ramah lingkungan.


Group Brand Manager Amway Indonesia Febriani Rusli mengungkapkan, “Nutrilite adalah satu-satunya brand suplemen dan vitamin di dunia yang mengelola secara mandiri tanaman bahan baku utama pada kebun organik yang tersertifikasi milik sendiri.

Baca Juga: Ini Daftar Harga Tiket Nonton Timnas U-19 Saat Beraksi di Piala AFF U-19 2022


***

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X