Berikan Pelayanan Maksimal, Rey Gandeng SehatQ untuk Sediakan Fitur Chat Dokter

- Jumat, 15 Juli 2022 | 15:40 WIB
 (SM/Dok)
(SM/Dok)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com - Untuk memudahkan para member mendapatkan pelayanan kesehatan holistik yang berkualitas. Salah satunya adalah dengan menyediakan fitur chat dokter yang membuat para member dapat berkonsultasi kesehatan secara daring.

Sebab, memberikan pelayanan yang maksimal, mendapatkan partner yang tepat merupakan kunci utama. Oleh karena itu, sebagai platform membership kesehatan berbasis proteksi yang mengedepankan teknologi, Rey bekerjasama dengan SehatQ dalam membuat fitur chat dokter.

SehatQ merupakan salah satu perusahaan telemedicine yang berdiri sejak 2018 sudah
berpengalaman memberikan layanan konsultasi dokter jarak jauh kepada lebih dari 686.000 pengguna aktif setiap harinya.

"Kerja sama ini akan membuat para member Rey dapat berkonsultasi langsung dengan para dokter SehatQ dari mana saja dan kapan saja," ujar Chief Commercial Officer SehatQ, Andrew Sulistyo melalui keterangan tertulis pada Jumat, 15 Juli 2022.

Fitur ini, lanjut Andrew, juga dapat digunakan oleh para member yang ingin mendapatkan rujukan ke dokter spesialis.

"Fitur chat dokter dapat langsung digunakan di aplikasi Rey tanpa harus membuka aplikasi SehatQ dan langsung dapat mendapatkan penangan untuk mendapatkan resep obat atau rujukan bertemu dokter tatap muka. Semuanya tanpa biaya tambahan," tuturnya.

Sehingga pengalaman pengguna layanan Rey dan SehatQ diharapkan menjadi lebih mudah dan terintegrasi.

"Dengan adanya kerja sama ini, kami di SehatQ berharap dapat memberikan pelayanan konsultasi dokter terhadap para member Rey, sehingga menjadi sebuah terobosan dalam industri asuransi yang berfokus pada kesehatan. Hal ini pun akan membuat citra asuransi yang selama ini dikenal ribet menjadi praktis," tambahnya. ***

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Gigi Rapi Tanpa Behel bersama Klar Aligner

Kamis, 15 September 2022 | 14:46 WIB
X