Wall's Rayakan 30 Tahun Keberadaannya di Indonesia

- Jumat, 15 Juli 2022 | 21:55 WIB
Perayaan Wall's 30 tahun di Indonesia. (Dokumentasi)
Perayaan Wall's 30 tahun di Indonesia. (Dokumentasi)



JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com, Wall’s, brand es krim dari Unilever Indonesia Tbk, menandai 30 tahun perjalanannya dengan kembali mengukuhkan komitmennya untuk terus menghadirkan kebahagiaan bagi masyarakat Indonesia. Wall's sendiri sudah berusia 100 tahun di ranah global dan akan terus melakukan berbagai inovasi produk dan program inspiratif.

Selama puluhan tahun, miliaran produk Wall's telah dinikmati masyarakat Indonesia, dan dalam perayaan momen ulang tahun kali ini, Wall’s menyampaikan terima kasih yang mendalam kepada berbagai pihak yang telah mendukung perjalanan Wall’s dalam menciptakan purpose-nya untuk membuat #SemuaJadiHappy. Untuk menyebarkan semangat kebahagiaan, Wall’s juga mengajak masyarakat untuk ikut merayakan hari jadinya secara kreatif dan menyenangkan, melalui program bertajuk #WallsHappy30.

Senior Brand Manager Wall’s Bernardus Rendita Kusumo, menyampaikan usia 30 Tahun bukanlah perjalanan yang singkat. "Sebagai brand yang memiliki purpose untuk membuat #SemuaJadiHappy, Wall’s telah hadir dan senantiasa memberikan kebahagiaan dari generasi ke generasi, melalui produk dan program-program kami yang bisa dirasakan masyarakat," ujarnya di Jakarta, Jumat, 15 Juli 2022.

Dia menambahkan kesuksesan perjalanan tersebut tentunya tidak bisa lepas dari dukungan berbagai pihak. Oleh karena itu, pada kesempatan ini, Wall’s ingin mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada semua pihak. "Berkat kesamaan misi dan konsistensi semua pihak yang ingin selalu menyebarkan kebahagiaan, puluhan miliar es krim Wall’s berkualitas telah dinikmati konsumen kami di berbagai daerah di Indonesia, selama 3 dekade terakhir," tambahnya.

Komitmen untuk menyebarkan kebahagiaan, telah Wall’s wujudkan dengan berfokus pada tiga pilar utama Wall’s, yaitu product, brand dan people. Dalam hal produk, selama 30 tahun terakhir, Wall’s telah meluncurkan berbagai varian yang ikonik, yang selalu mewarnai momen kebersamaan di berbagai generasi.

Baca Juga: The Daddies dan The Babbies Bentrok di Semifinal Singapura Terbuka, Siapa Lebih Baik?

Konsistensi untuk menghadirkan produk yang tidak hanya berkualitas tapi juga diminati masyarakat, menjadi elemen pendorong bagi Wall’s untuk terus melahirkan inovasi produk yang tidak pernah berhenti hingga saat ini. Sejak tahun 1992, tercatat ada ratusan inovasi produk baru Wall’s yang hadir bagi masyarakat Indonesia.

Selain inovasi produk, sejalan dengan purpose membuat #SemuaJadiHappy, Wall’s juga turut mengukir kebahagiaan semua masyarakat melalui berbagai program inspiratif. Komitmen ini juga Wall’s wujudkan dengan terus menciptakan senyum bahagia, di tengah masa yang sulit. Seperti di pada masa pandemi COVID-19, Wall’s membagikan ratusan ribu es krim gratis untuk tenaga kesehatan, anak yatim dan ojek online. Wall’s juga turut berkontribusi dalam menghibur masyarakat terdampak bencana seperti gempa di Lombok, tsunami di Palu, dan erupsi Gunung Semeru.

Lalu, Wall’s turut mendukung inklusivitas anak dan remaja disabilitas melalui program kolaborasi bersama Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC). Tidak sampai di situ, tahun ini Wall’s menyelenggarakan The Happiness Project yang mengajak 100 ribu anak Indonesia untuk berpartisipasi menciptakan kebahagiaan dengan menerapkan lima kunci kebahagiaan, yakni berteman, bergerak, bersyukur, berbuat baik, dan berkreasi.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Cokelat Colatta Luncurkan Kemasan Ekonomis dan Praktis

Jumat, 23 Desember 2022 | 19:07 WIB

Sedap, Icip-Icip Rasa Nasi Nusantara: Cerita Nasi IPB

Jumat, 23 Desember 2022 | 14:11 WIB

Es Krim Wall’s Raih Top Halal Award 2022

Kamis, 17 November 2022 | 15:48 WIB

Aice Luncurkan Es Krim Rendah Gula dan Lemak

Jumat, 11 November 2022 | 08:25 WIB

Simpel, Begini Cara Menyeduh Drip Peter Hari Coffee.

Selasa, 8 November 2022 | 19:38 WIB

Petrus Hariyanto Datang, Peter Hari Coffee Menjelang.

Minggu, 6 November 2022 | 21:00 WIB
X