Mau Olahraga Sambil Nge-chill dan Nongkrong Asik? Yuk Cobain Area Sportainment Jaksel Ini

- Senin, 18 Juli 2022 | 10:15 WIB
Salah Satu sudut sportainmens di Jaksel. Triboon Hub yang lagi hits (dok Triton Hub)
Salah Satu sudut sportainmens di Jaksel. Triboon Hub yang lagi hits (dok Triton Hub)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com – Area sportainment mana yang asik buat olahraga, nge-chill sekaligus nongkrong asik?

Saat ini mungkin ada sejumlah area sportainment disekitarmu, tapi yang lengkap dengan fasilitas nongkrong yang kece ada dimana ya?

Tidak banyak fasilitas olahraga yang menyediakan tempat nongkrong asik dengan pilihan resto, cafe, dan bar yang bisa kalian nikmati dalam satu tempat.

Cobain ini deh. Triboon Hub adalah tempat olahraga yang menghadirkan konsep berbeda, banyak pilihan makanan mulai dari menu Asia, Italia, America, India, hingga healthy food.

"Disini kalian bukan cuma sekedar olahraga tapi juga bisa nge- chill, nongkrong asik dan nikmatin suasana berbeda dengan menu-menu pilihan," jelas Tiara Pandutama, selaku Management Supervisor.

Berikut  resto dan cafe yang ada di Triboon Hub :

  1. Bura-bura Bar Mengusung konsep bar ala Jepang, mulai dari ambience, musik sampai menu nya mengusung konsep ala- ala Jepang. Tempat ini cocok buat kalian yang dateng bareng teman dan kerabat selepas kerja.
  2. Kopi Diorama Walaupun banyak kopi-kopi disekitar Triboon Hub, tapi Kopi Diorama punya masterpiece tersendiri yaitu 'Ice Kopi Lemon', menu favorit ini banyak dipesan karena paling pas dinikmati siang hari disela aktivitas padat.
  3. Succo HomJuice Healthy juice ini merupakan minuman sehat yang menyediakan banyak pilihan sepertiSmoothies, Milkshake, dan Cold Press.
  4. Ask for Patty Siapa yang belum kenal sama patty hits yang satu ini. Bermula dari orderan online yang rame banget di area Jeruk Purut, sampai menjadi burger chain yang berkembang ke Jakarta Utara sampai mall-mall besar di Jakarta.
  5. Keto fit Momi Buat kalian yang lagi program 'langsing' tapi tetep mau makan enak, ini jadi salah satu pilihan kamu buat tetap happy! karna makanannya enak-enak semua dan rendah kalori.
  6. Expatriate Restaurant Nah resto yang buka sejak tahun 2016 ini jadi salah satu resto favorit di Kelapa Gading. Sekarang hadir di Jakarta Selatan dengan menu-menu andalan ala Chef. Selain itu, disini juga menyajikan ragam pilihan Gelato di Alberto Gelato. 
  7. Masti-Urban Indian Buat yang mau icip-icip masakan Indian mulai dari Briyani, Kebab, dan Ricebowl ala Masti ada disini, tentunya dengan rasa yang sangat khas.

Kalian ga perlu khawatir soal range harga, untuk bisa makan sambil menikmati suasana malam yang berbeda di Triboon, mulai dari Rp 30 - 100ribu untuk menu makanan dan Rp 18-40ribu untuk minuman.

 "Buat kalian yang suka dengan konsep semi outdoor bisa langsung coba kesini. Makan di kafe atau restoran pasti udah jadi hal yang biasa, tapi kalau lunch atau dinner di Sportainment pasti hal yang belum banyak dicoba,  apalagi standar kualitasnya terjaga.  Belum lagi kalau cuaca mendukung bisa duduk dibawah lampu iconic sambil sunset-an," ajak Tiara.

Dengan konsep terbuka, Tiara menyatakan  siapapun bisa join mengisi tenan. Namun aspek menu dan kualitas sangat penting untuk menjaga sinergi antara tenan agar dapat saling melengkapi dan menghadirkan pengalaman rasa yang unik dan berbeda.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Kata-Kata Bersahaja (3): Kahlil Gibran tentang Cinta

Selasa, 4 Oktober 2022 | 20:15 WIB

Mengenal Negara Jerman(1):Hazrina Puteri Nabilla

Selasa, 4 Oktober 2022 | 18:46 WIB

Kata-Kata Bersahaja (2): Lagi-lagi Cinta

Senin, 3 Oktober 2022 | 19:02 WIB

Kata-Kata Bersahaja (1): Tentang Cinta

Minggu, 2 Oktober 2022 | 18:37 WIB

Weidenmann Meriahkan Ajang Bergengsi Cyberpunk Animatrix

Sabtu, 10 September 2022 | 07:33 WIB

Ini Susunan Pengurus Baru The Lavande Residences

Senin, 29 Agustus 2022 | 15:24 WIB
X