Nucleus Farma Perkenalkan Polyherbal Sebagai Adjuvant Therapy Dalam Kasus Penyakit Dalam

- Selasa, 19 Juli 2022 | 21:40 WIB
No 2,3 dan 4  dari kiri, dr Banteng (moderator(, Prof Haerani dan dr Ceva dalam simposium Nucelus Farma yang digelar KOPAPDI (dok Nucleus Farma)
No 2,3 dan 4 dari kiri, dr Banteng (moderator(, Prof Haerani dan dr Ceva dalam simposium Nucelus Farma yang digelar KOPAPDI (dok Nucleus Farma)

SEMARANG, suaramerdeka-jakarta.com – Kongres Nasional PAPDI (Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia) XVIII di Semarang, diramaikan dengan kehadiran Nucleus Farma (PT Natura Nuswantara Nirmala) yang memperkenalkan polyherbal sebagai oral albumin, nutrisi support dan adjuvant therapy untuk mempercepat pemulihan pasien dengan kasus penyakit dalam.

Dalam Kongres Nasional PAPDI (KOPAPDI XVIII)  yang diselenggarakan pada 12 – 17 Juli lalu itu, Nucleus Farma pembicara Prof Dr. dr. Haerani Rasyid, Sp.PD. KGH, Sp.GK dan dr. Ceva Wicaksono Pitoyo, SpPD, K-P, FINASIM, KIC, yang dimoderatori oleh dr. Banteng Hanang Wibisono, SpPD, K-P, FINASIM, dimana pada kesempatan tersebut produk unggulan dari Nucleus Farma yang dibahas adalah Onoiwa MX.

Prof. Haerani membahas mengenai peran polyherbal sebagai Oral Albumin, dapat mengatasi Hipoalbumin dan sebagai nutrisi support untuk mempercepat pemulihan pada berbagai kondisi pada pasien kronis.

Sedangkan dr. Ceva membahas mengenai manfaat Onoiwa MX sebagai Adjuvant Therapy untuk kasus pasien paru, seperti PPOK, TBC bahkan Covid-19.

Baca Juga: Kereen! Anies dan Empat Pejabat Uni Eropa Coba Catwalk 'Citayam Fashion Week'

Berbeda dengan sediaan yang beredar di pasaran yang hanya dengan komposisi tunggal, Onoiwa MX yang merupakan sediaan Poliherbal membuktikan efektivitasnya jauh lebih baik. dibandingkan sediaan tunggal.

Dengan aktifnya Nucleus Farma berpartisipasi dengan kegiatan tersebut membuktikan bahwa perusahaan memposisikan diri unggul dan mampu bersaing di pasar global menjadi salah satu produsen obat tradisional yang dapat berkontribusi dalam masalah kesehatan di Indonesia.

Hal tersebut pun didukung dengan bukti ilmiah Onoiwa MX sudah diteliti dan menerbitkan 2 jurnal internasional.

Diantaranya European Journal of Molecular & Clinical Medicine2021, Volume 8, Issue 3, Pages 2945-2957 dan  Teikyo Medical Journal Volume 44 Issue 4 pada Agustus 2021 dengan kode issn 03875547 merupakan jurnal medis terindeks scopus yang diterbitkan oleh Teikyo University Scholl of Medicine sejak tahun 1990.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Gigi Rapi Tanpa Behel bersama Klar Aligner

Kamis, 15 September 2022 | 14:46 WIB
X