Pertahankan Kecantikan dengan 4 Perawatan Anti Aging ZAP Premiere

- Kamis, 21 Juli 2022 | 12:02 WIB

JAKARTA.suaramerdeka-Jakarta.com –Perkembangan teknologi perawatan kecantikan memungkinkan para wanita untuk aging gracefully. Seperti yang ditawarkan ZAP Premiere melalui berbagai perawatan anti aging dengan teknologi kelas dunia.

Sejatinya menua adalah salah satu hal yang ditakutkan oleh banyak wanita. Garis-garis halus, keriput, kulit yang terasa kendor adalah beberapa “mimpi buruk” itu. Bertambahnya usia merupakan hal yang tidak dapat dicegah, namun tidak demikian halnya dengan tanda-tanda penuaan.

Lalu apa saja perawatan ZAP yang dapat membantu wanita mempertahankan kecantikannya?

Baca Juga: TNI AL Buka Rekrutmen Bintara Prajurit Karir, Pendaftaran Masih Sampai 11 Agustus

1. ZAP Ultherapy

Dagu dan leher adalah bagian tubuh yang dapat menunjukkan tanda penuaan dengan jelas. Permasalahan seperti dagu yang tak berdimensi, leher berlemak atau kendur sering ditemui pada wanita dewasa hingga berusia lanjut. Hal ini dapat diatasi dengan Ultherapy yang merupakan perawatan non-invasif atau tanpa bedah.

Cara kerja Ultherapy adalah memperbaiki dan menguatkan jaringan dari dalam ke luar secara bertahap dengan menstimulasi kolagen baru. Pilihan ini cocok bagi para wanita yang mungkin takut atau menghindari tindakan operasi, namun mendambakan kulit yang kencang, hasil natural dan penampilan yang lebih fresh. Selain leher dan dagu, Ultherapy juga dapat menyasar area alis atau kelopak mata yang turun.

Lolos uji FDA atau BPOM Amerika Serikat, Ultherapy adalah perawatan yang relatif aman. Selain itu, Ultherapy juga tidak membutuhkan downtime atau jeda, sehingga dapat dikombinasikan dengan perawatan kecantikan lain. Namun perawatan tidak bisa dilakukan jika terdapat kontraindikasi seperti hamil, menyusui, diabetes, riwayat keloid, atau memasang dermal fillers. Mereka yang memiliki implan, baik itu implan payudara, mekanis, aktif atau logam juga tidak direkomendasikan untuk menjalani perawatan ini.

Baca Juga: Menuju Resesi, Pemerintah Tak Perlu Lakukan Pembelaan Diri

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gigi Rapi Tanpa Behel bersama Klar Aligner

Kamis, 15 September 2022 | 14:46 WIB
X