Wagub DKI Hingga Anggota DPRD Usulkan Lokasi Baru CFW: Dari Monas, Lapangan Banteng hingga BKT!

- Selasa, 26 Juli 2022 | 13:00 WIB
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani menawarkan Roy Cs untuk menggelar fashion show di kawasan Kanal Banjir Timur atau yang biasa dikenal dengan BKT (Screenshoot instagram/@zitaanjani)
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani menawarkan Roy Cs untuk menggelar fashion show di kawasan Kanal Banjir Timur atau yang biasa dikenal dengan BKT (Screenshoot instagram/@zitaanjani)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Saat ini ajang 'Citayam Fashion Week' telah mengundang banyak massa dan berakibat adanya parkir liar serta mengganggu arus lalu lintas.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengusulkan kegiatan Citayam Fashion Week (CFW) di zebra cross kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, dipindahkan ke lokasi lain.

Saya usulkan bisa saja di Monas, Plaza Selatan tuh yang baru, bisa duduk di situ ada tribunnya.

"Tempatnya luas, kita diskusikan. Kedua, mau di Taman Lapangan Banteng, itu juga luas, itu juga keren," kata Riza di Balai Kota Jakarta, Senin (25/7).

Baca Juga: Dinsos Kota Jakpus Bakal Tindak Tegas Pria pria Kemayu Yang Berlenggak Lenggok Di Lokasi Citayam Fashion Week

Selain kedua lokasi itu, menurutnya juga ada usul Citayam Fashion Week untuk dipindah ke Taman Ismail Marzuki, Sarinah, kawasan Kota Tua, hingga Kemayoran.

"Silakan teman-teman usulkan apa yang lebih keren. Saya mengerti, teman-teman yang di situ maunya tempatnya yang strategis, mudah diakses. Jadi, kita menghargai mengapresiasi, tapi kita tetap akan cari solusi," katanya.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani menawarkan Roy Cs untuk menggelar fashion show di kawasan Kanal Banjir Timur atau yang biasa dikenal dengan BKT.

Tawaran itu disampaikan Zita saat mendatangi Kawasan Dukuh Atas beberapa waktu lalu. Saat itu, ia bertemu Roy, salah satu ikon Citayam Fashion Week.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Terkini

Bikin Acara Makin Seru dengan Jago Party

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 07:30 WIB

Menguak Fitnah Berita Vape Yang Menyesatkan

Senin, 26 September 2022 | 23:56 WIB

OKINO Rilis C100, Vape Mungil Berteknologi O-Tape Coil

Senin, 26 September 2022 | 14:23 WIB

Glazed Skin Hadir Lebih dari Sekedar Glow

Sabtu, 24 September 2022 | 23:26 WIB
X