Polisi Usul CFW Digelar saat Car Free Day, Wagub DKI: Itu Bagus!

- Rabu, 27 Juli 2022 | 22:46 WIB
Polisi mengusulkan agar Citayam Fashion Week (CFW) digelar saat pelaksanaan car free day (CFD) setiap akhir pekan (Foto: Instagram@pikiranrakyat)
Polisi mengusulkan agar Citayam Fashion Week (CFW) digelar saat pelaksanaan car free day (CFD) setiap akhir pekan (Foto: Instagram@pikiranrakyat)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com - Ramainya warga yang datang ke kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, untuk catwalk di 'Citayam Fashion Week' menimbulkan kemacetan arus lalu lintas serta aksi kriminalitas meski masih skala kecil.

Polisi mengusulkan agar Citayam Fashion Week (CFW) digelar saat pelaksanaan car free day (CFD) setiap akhir pekan. Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria mengatakan bahwa usulan tersebut bagus.

"Jadi kalau di CFW dilaksanakan di Minggu pagi, itu bagus. Saya juga pernah termasuk mengusulkan," katanya kepada wartawan, Rabu (27/7/2022).

Menurut politikus Gerindra itu, CFD dapat dimanfaatkan untuk pelaksanaan CFW karena didukung oleh luasnya jalan dari Thamrin sampai Sudirman untuk CFD tiap Minggu pagi.

Baca Juga: Merayakan Urban Space di Citayam Fashion Week.

Dia menambahkan, ide ini diusulkan karena pihak kepolisian mengkhawatirkan terganggunya ketertiban umum.

"Jadi kepolisian itu kan mengkhawatirkan di situ, mengganggu ketertiban umum, yang jalan, yang lewat di situ kan," ujarnya.

Mengantisipasi makin membludagnya massa yang berdatangan Polda Metro Jaya mengusulkan agar 'Citayam Fashion Week' digelar hanya saat car free day (CFD).

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bikin Acara Makin Seru dengan Jago Party

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 07:30 WIB

Menguak Fitnah Berita Vape Yang Menyesatkan

Senin, 26 September 2022 | 23:56 WIB

OKINO Rilis C100, Vape Mungil Berteknologi O-Tape Coil

Senin, 26 September 2022 | 14:23 WIB

Glazed Skin Hadir Lebih dari Sekedar Glow

Sabtu, 24 September 2022 | 23:26 WIB
X