Sejumlah Anak Muda Berbakat Indonesia Jadi Bagian Gerakan GEN AKTIF

- Senin, 1 Agustus 2022 | 20:03 WIB
Sejumlah Anak Muda Berbakat Indonesia Jadi Bagian Gerakan GEN AKTIF (Istimewa )
Sejumlah Anak Muda Berbakat Indonesia Jadi Bagian Gerakan GEN AKTIF (Istimewa )

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Gerakan GEN AKTIF (Generasi Sehat dan Kreatif) yang diusung oleh BenihBaik.com, sebuah lembaga crowdfunding terpercaya di Indonesia, terus melanjutkan kesuksesan programnya setelah menuai keberhasilan di Jakarta dan Yogyakarta lewat rangkaian lokakarya dan berbagai aktivitas.

Gerakan ini juga mendapat dukungan penuh oleh sejumlah figur inspirasional dan anak muda berbakat Indonesia, seperti Evos Caramel, Natya Shina, Cantika Abigail, Bintang Emon, dan Meisya Siregar.

Baca Juga: Bohong

CEO dan Founder BenihBaik.com, Andy F. Noya, mengatakan program GEN AKTIF merupakan program unggulan BenihBaik.com untuk membentuk kebiasaan yang positif bagi para remaja, seperti berolahraga, menari, menyanyi, dan berbagai kegiatan lainnya.

Secara konsisten, program ini terus berupaya untuk menginspirasi dan mengedukasi para remaja dalam meningkatkan kualitas dan potensi diri dengan membangun gaya hidup yang sehat dan kreatif, salah satunya dengan menjauhi rokok.

Baca Juga: Film Pesantren; Open Mind For a Different Views.

Sebagai bagian dari kegiatan lokakarya, program ini secara aktif menekankan pentingnya edukasi larangan merokok bagi anak di bawah umur 18 tahun. Permasalahan merokok di kalangan anak-anak harus diberikan atensi yang besar dan membutuhkan kolaborasi semua pihak, mulai dari orang tua hingga guru dan tenaga pendidik, sebagai lingkungan terdekat anak.

“Kami tidak pernah bosan untuk menggaungkan imbauan larangan merokok bagi anak di bawah umur 18 tahun. Oleh karena itu, gerakan GEN AKTIF menawarkan berbagai lokakarya hingga coaching dengan didampingi berbagai mentor muda berbakat untuk menginspirasi dan mengasah bakat para remaja,” ujar Andy F. Noya di Jakarta, Senin (1/8/2022).

Baca Juga: Merayakan Urban Space di Citayam Fashion Week.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jurang Komunikasi Akibatkan Rentannya Konflik

Senin, 5 Desember 2022 | 19:30 WIB

SipEasy Coffee Tawarkan Sensasi Baru Menikmati Kopi

Rabu, 30 November 2022 | 19:31 WIB

Tokopedia Bagikan Tips Berkendara Aman Saat Musim Hujan

Selasa, 29 November 2022 | 12:37 WIB
X