Keren, RS Premier Bintaro Sediakan MRI 3 Tesla, untuk Layanan Kesehatan.

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 13:05 WIB
MRI 3 Tesla, Bukti Komitmen RS Premier Bintaro untuk Peningkatan Layanan Kesehatan (Istimewa )
MRI 3 Tesla, Bukti Komitmen RS Premier Bintaro untuk Peningkatan Layanan Kesehatan (Istimewa )

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,RS Premier Bintaro yang hampir memasuki usia emas, berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dan unggul bagi pasien. Dalam rangka mewujudkan komitmen itu, Unit Radiologi RS Premier Bintaro dilengkapi dengan teknologi terkini, dalam upaya menegakkan diagnosis yang lebih akurat dan manajemen klinis pasien yang lebih baik.

Jenis pelayanan Radiologi di RS Premier Bintaro telah sangat lengkap, termasuk memberikan pelayanan radiologi diagnostik dan radiologi imaging. Sehingga selain alat diagnosis dengan penggunaan Sinar X, ada juga pelayanan yang tidak menggunakan Sinar X, seperti USG.

Dan teknologi terkini dan tercanggih yang dimiliki RS Premier Bintaro ialah magnetic resonance imaging atau MRI 3 Tesla, yang sudah dilengkapi dengan kecerdasan buatan (artificial intelligence dan deep learning) untuk membantu pasien mendapatkan pelayanan medis yg berkualitas.

BohongBaca Juga: Bohong

Teknologi Masa Depan 

Teknologi MRI dengan kecerdasan buatan diklaim teknologi masa depan, yang saat ini sudah diberikan oleh RS Premier Bintaro. Algoritma processing MRI 3 Tesla yang dimiliki oleh RS Premier Bintaro saat ini dibuat menyerupai dan bekerja seperti jaringan syaraf manusia: sudah diajari untuk menganalisa dan memproses 200,000 studi kasus, yang di kenal dengan deep learning, dan akhirnya menjadi pintar dan mempunyai kecerdasan buatan yang di sebut artificial intelligence seperti kecerdasan manusia.

Penggunaan MRI 3 Tesla untuk Berbagai Pemeriksaan

Teknologi ini dapat diterapkan dalam semua organ yang ingin diperiksa, baik tulang belakang, organ dalam rongga perut, otot dan sendi, jantung, otak, bahkan dapat diterapkan pada kondisi ibu hamil yang memerlukan pemeriksaan MRI untuk memeriksa kondisi janin yang sedang dikandungnya.

Baca Juga: Merayakan Urban Space di Citayam Fashion Week.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gigi Rapi Tanpa Behel bersama Klar Aligner

Kamis, 15 September 2022 | 14:46 WIB
X