Boutique Haitwo Datang, Dignity of Sharia Menjelang.

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 16:02 WIB
Boutique Haitwo Datang, Dignity of Sharia Menjelang. (Istimewa )
Boutique Haitwo Datang, Dignity of Sharia Menjelang. (Istimewa )

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Bertempat di Ruko Blok O2-1B Jl. Bintaro Utama I Bintaro Jaya Sektor 1 Pesanggrahan - Jakarta Selatan,  31 Juli 2022 lalu, telah dibuka Boutique Haitwo yang merupakan boutiqe pertama di Indonesia yang mengusung dignity of sharia, dimana produk-produk busana muslim terbaik diluncurkan disana dengan merk haitwo, nbrs corp ikut berpartisipasi menjadi bagian dari program Indonesia sebagai kiblat busana muslim dunia.

Pembukaan boutique ini diramaikan dengan hadirnya ustadzah Oki Setiana Dewi sebagai bintang tamu dan mitra boutiqe haitwo.

Baca Juga: Bohong

Target pembukaan boutique Haitwo di tahun ini akan ada di beberapa kota. Hal ini dilakukan untuk mendukung penuh program pemerintah menjadikan Indonesia sebagai kiblat busana muslim dunia. Pasar busana muslim di Indonesia sangat potensial sekali, oleh sebab itu haitwo menyisir usia 25-40 tahun ibu ibu muda yang sedang menjalani proses hijrah.

Perbedaan merek haitwo dari awal Haitwo ini diluncurkan berkolaborasi dengan komunitas-komunitas hijrah, komunitas-komunitas ibu ibu muda, ini dilakukan sebagai bentuk bagian community development program merek haitwo.

Baca Juga: Muhaimin Iskandar Akan Wajibkan Presiden Nonton Film Pesantren.

Hal ini merupakan program inti haitwo dalam melebarkan sayapnya di pasar busana muslim Indonesia khususnya busana-busana syar'i yang memiliki taste yang berbeda dari brand lain.

“Indonesia menjadi lirikan bangsa bangsa di dunia untuk menjadi target potensial di sektor industri kreatif sub sektor fesyen muslim. Haitwo hadir sebagai sebuah solusi untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang sekarang sedang terus bergerak ke arah halal life style, di mana salah satunya adalah sektor busana,” ujar Temmi Wahyuni, founder NBRS Corp dan founder Boutique Haitwo.

Baca Juga: Film Pesantren; Open Mind For a Different Views.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bikin Acara Makin Seru dengan Jago Party

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 07:30 WIB

Menguak Fitnah Berita Vape Yang Menyesatkan

Senin, 26 September 2022 | 23:56 WIB

OKINO Rilis C100, Vape Mungil Berteknologi O-Tape Coil

Senin, 26 September 2022 | 14:23 WIB

Glazed Skin Hadir Lebih dari Sekedar Glow

Sabtu, 24 September 2022 | 23:26 WIB
X