Bumame Beri Layanan Kesehatan Gratis Bagi Kaum Lansia

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 23:54 WIB
Bumame memberikan layanan kesehatan dan obat gratis kepada kaum lansia di Panti Sosial Tresna Werdha  Budhi Mulia 3, Jakarta Selatan (Dok. Bumame)
Bumame memberikan layanan kesehatan dan obat gratis kepada kaum lansia di Panti Sosial Tresna Werdha  Budhi Mulia 3, Jakarta Selatan (Dok. Bumame)

JAKARTA- Penyedia layanan kesehatan di Indonesia, Bumame, turut membantu pemerintah dalam meringankan beban masyarakat di bidang kesehatan.

Salah satu cara yang dilakukan adalah memberikan layanan kesehatan dan obat secara gratis untuk para lanjut usia (lansia).

Tepatnya, kegiatan itu berupa medical checkup, pembagian vitamin, kebutuhan kesehatan, dan  kebutuhan primer lainnya kepada 70 kaum lansia renta di Panti Sosial Tresna Werdha  Budhi Mulia 3, Jakarta Selatan, pada Rabu (20/7). 

Baca Juga: Timnas Indonesia U-16 Hajar Singapura 9-0, Nabil Asyura Cetak Hattrick

Kegiatan tersebut sekaligus untuk memperkenalkan layanan terbaru Bumame, yaitu Apotek dan Medical Checkup yang mengedepankan kemudahan, kenyamanan, serta fleksibilitas yang selaras dengan gaya hidup modern masa kini. 

Secara simbolis, pemberian layanan kesehatan dan obat gratis diserahkan langsung oleh Afifah Nurdin selaku Public Relations Bumame.  

Afifah Nurdin mengatakan, nilai dan semangat utama Bumame adalah  untuk menyediakan fasilitas dan jasa kesehatan sekaligus memberikan dampak yang baik dan  bermanfaat bagi masyarakat, dalam hal ini berfokus kepada golongan lanjut usia yang dinilai sangat membutuhkan.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Singapura: Bima Sakti Prediksi Lawan Akan Terapkan Strategi Parkir Bus

"Inisiatif ini merupakan kepedulian kami kepada para Warga Binaan Sosial (WBS) untuk mendapatkan layanan kesehatan yang berkualitas, serta bukti nyata bahwa layanan yang diberikan Bumame dapat menjangkau masyarakat secara menyeluruh dari berbagai kalangan dan latar belakang,” ujar Afifah melalui keterangannya, Rabu 3 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Fauzan Jazadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gigi Rapi Tanpa Behel bersama Klar Aligner

Kamis, 15 September 2022 | 14:46 WIB
X