Nutrilon Royal Ajak Para Ibu Intervensi Nutrisi dan Stimulasi 8 Winning Skills

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:28 WIB
Dokumentasi (Dokumentasi)
Dokumentasi (Dokumentasi)

 

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com, Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi, orang tua pun membesarkan anak-anak mereka dengan harapan agar anak-anaknya dapat tumbuh dan berkembang menjadi pemenang yang dicintai serta berpandangan terbuka dalam menghadapi kemungkinan-kemungkinan baru di masa depan. Oleh karena itu, Nutrilon Royal mengajak orang tua mempersiapkan Bekal Untuk Menang bagi Si Kecil.

Sistem kekebalan tubuh anak memang belum sepenuhnya berkembang sampai mereka menginjak usia 8 tahun. Padahal kekebalan tubuh yang baik dapat berdampak pada keterampilan motorik halus dan meningkatkan kemampuan kognitif Si Kecil.

Karenanya, Nutrilon Royal mengajak orangtua di Indonesia untuk mengoptimalkan periode penting yang dikenal sebagai The Winning Window ini untuk membantu Si Kecil tumbuh dan berkembang secara lebih optimal dengan cara memberikan Bekal Untuk Menang yang mencakup Winning Nutrition (pemberian FOS:GOS, Omega 3, Omega 6 dan DHA yang baik untuk perkembangan kognitif anak) dan Winning Parenting dengan mengasah 8 Winning Skills agar si kecil dapat menjadi pemenang yang dicintai.

Dulu, terdapat pandangan yang mengasumsikan bahwa kemampuan motorik dan kognitif berkembang secara terpisah. Akan tetapi, semakin banyak penelitian di masa modern ini yang justru menunjukkan bahwa perkembangan kognitif dan motorik anak-anak terkait erat. dr. Margareta Komalasari, SpA selaku Dokter Spesialis Anak memaparkan perkembangan motorik dan kognitif berjalan searah.

"Ketika si Kecil belajar gerakan motorik, perkembangan kognitif juga dimulai. Bahkan bila anak mengalami keterlambatan atau defisit dalam keterampilan motorik kasarnya, maka hal ini dapat berdampak pada perkembangan kognitifnya. Oleh karena itu, intervensi sejak dini sangat penting untuk memperbaiki efek gangguan motorik pada area pertumbuhan lainnya seperti pembelajaran atau perkembangan sosial anak,” ungkapnya, Selasa, 9 Agustus 2022.

Baca Juga: Oscar Lawalata Datang, Festival Aku dan Kain Menjelang.

Dia menambahkan, salah satu bentuk intervensi yang penting untuk dilakukan untuk mengoptimalkan tumbuh kembang Si Kecil saat berada dalam periode The Winning Window adalah melalui intervensi nutrisi. Ia pun menambahkan bahwa penelitian menunjukkan bahwa daya tahan tubuh yang baik dapat membantu anak untuk mengembangkan keterampilan motorik halus 26% lebih baik dan memiliki nilai kognitif 3 poin lebih tinggi .

Brand Manager Nutrilon Royal Velan Sormin mengatakan percaya bahwa winners are made dan semua anak memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi pemenang yang dicintai, Nutrilon Royal mengajak para Moms di Indonesia untuk mengoptimalkan periode The Winning Window ini dengan cara memberikan Bekal Untuk Menang bagi Si Kecil.

"Sebagai wujud nyata dukungan Nutrilon Royal terhadap para Moms, kami pun menghadirkan susu pertumbuhan yang diperkaya dengan FOS:GOS yang telah teruji klinis dapat membantu meningkatkan imunitas serta Omega 3, Omega 6, dan DHA yang baik untuk perkembangan kognitif Si Kecil,” tambah dia.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Senovarti Datang, Spot Entertainmen Menjelang

Senin, 3 Oktober 2022 | 21:59 WIB

Kata-Kata Bersahaja (2): Lagi-lagi Cinta

Senin, 3 Oktober 2022 | 19:02 WIB

Kata-Kata Bersahaja (1): Tentang Cinta

Minggu, 2 Oktober 2022 | 18:37 WIB

Bikin Acara Makin Seru dengan Jago Party

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 07:30 WIB

Menguak Fitnah Berita Vape Yang Menyesatkan

Senin, 26 September 2022 | 23:56 WIB
X