Jangkau Para Pria Ibukota, ZAP Hadirkan Klinik Maskulinitas MEN/O/LOGY di Menteng dan Pondok Indah

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:16 WIB
MEN/O/LOGY menawarkan sejumlah perawatan penampilan, mulai dari wajah, tubuh dan rambut, yang didukung oleh teknologi berbasis laser dan cahaya termutakhir. (Foto: Dok ZAP)
MEN/O/LOGY menawarkan sejumlah perawatan penampilan, mulai dari wajah, tubuh dan rambut, yang didukung oleh teknologi berbasis laser dan cahaya termutakhir. (Foto: Dok ZAP)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Pentingnya pria menjaga penampilan turut di dukung dengan temuan ZAP Beauty Index 2021 yang mengungkapkan 98,8% wanita Indonesia setuju bahwa pria perlu melakukan perawatan kulit.

Oleh karena itu, MEN/O/LOGY menawarkan sejumlah perawatan penampilan, mulai dari wajah, tubuh dan rambut, yang didukung oleh teknologi berbasis laser dan cahaya termutakhir.

ZAP membuka MEN/O/LOGY, klinik perawatan maskulinitas pertama Indonesia, di Jl. Gereja Theresia no.1, Menteng, Jakarta Pusat.

Outlet MEN/O/LOGY kedua dari ZAP telah buka dan melayani pelanggan sejak Juni 2022. Lokasi strategis di sekitar kawasan bisnis Thamrin dan Sudirman ini membuatnya lebih dekat menjangkau para pria ibukota.

Baca Juga: Dari Lomba Tiktok Sampai Webinar, Tetra Pak dan Ircomm Perkenalkan FSC Forest Week 2022

ZAP juga menghadirkan cabang MEN/O/LOGY ketiga di Pondok Indah, tepatnya di Jl. Metro Pondok Indah UF 21, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Juli 2022.

“Sejak outlet pertama MEN/O/LOGY dibuka pada 2019, kami menyaksikan permintaan akan layanan perawatan khusus pria meningkat.

Kini pria merawat diri bukan hal yang aneh, karena merupakan upaya untuk menunjang penampilan profesional dan juga bentuk self-respect.

"Menjawab permintaan tersebut, memasuki pertengahan tahun ini ZAP telah membuka dua outlet MEN/O/LOGY baru di Menteng dan Pondok Indah,” kata CEO ZAP Group Fadly Sahab pada siaran persnya, kamis (11/8).

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Blibli Big PayDay Digelar 25 sampai 30 November 2022

Jumat, 25 November 2022 | 19:58 WIB

Faber-Castell Gelar "Colour to Life Competition 2022"

Senin, 21 November 2022 | 21:47 WIB
X