Food Station Gandeng Yayasan Darussyifa Hadirkan Klinik Kesehatan di Pasar Induk Beras Cipinang

- Minggu, 21 Agustus 2022 | 21:35 WIB
PT Food Station Tjipinang Jaya berkolaborasi dengan Yayasan Darussyifa menghadirkan sebuah sarana penanganan kecelakaan kerja bernama Klinik PIBC yang berada di Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC), Jakarta Timur (Foto: Dok Food station)
PT Food Station Tjipinang Jaya berkolaborasi dengan Yayasan Darussyifa menghadirkan sebuah sarana penanganan kecelakaan kerja bernama Klinik PIBC yang berada di Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC), Jakarta Timur (Foto: Dok Food station)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com – Mengambil momentum Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-77 RI, PT Food Station Tjipinang Jaya berkolaborasi dengan Yayasan Darussyifa menghadirkan sebuah sarana penanganan kecelakaan kerja bernama Klinik PIBC yang berada di Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC), Jakarta Timur, Jumat (19/8/2022).

Peresmian klinik dilakukan oleh Direktur Keuangan dan Umum PT Food Station Tjipinang Jaya Budi Santoso bersama Kepala PIBC Herry Awal Fajar dengan seluruh pemangku kepentingan.

Bersamaan dengan acara peresmian klinik digelar juga pemberian santunan kepada 100 anak yatim dari warga terdekat dan Yayasan Yatim Piatu Rawamangun.

 Adapun inisiatif untuk melaksanakan acara pemberian santunan kepada anak yatim tersebut dilakukan oleh Yayasan Darussyifa.

Baca Juga: Ini Senjata Andalan BMKG Hadapi Ancaman Krisis Pangan

“Mengambil momentum perayaan HUT ke-77 RI, kami menghadirkan klinik di PIBC. Tujuannya agar semua stake holder di PIBC mulai dari pekerja bongkar muat, pemilik toko, karyawan dan pengunjung bisa dengan cepat dan mudah mendapatkan pelayanan kesehatan di lokasi terdekat” kata Budi dalam keterangan resminya, Minggu (21/8).

Budi menambahkan meskipun keberadaan klinik ini ada di dalam PIBC, namun warga sekitar PIBC juga bisa mengakses pelayanan di Klinik PIBC.

Selain itu klinik PIBC juga semakin melengkapi fasilitas pendukung yang dimiliki oleh PIBC seperti Masjid, Kantin, Pemadam Kebakaran, Lab beras dan Shelter untuk buruh.

Baca Juga: Hadiri Pemecahan Rekor MURI Sajian Makanan Olahan Sagu, NFA Dorong Pangan Lokal Gantikan Gandum

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Gampang Atasi Susah Buang Air Besar

Jumat, 27 Januari 2023 | 16:52 WIB

Cara Menjaga Kesehatan Tubuh

Kamis, 26 Januari 2023 | 18:00 WIB

Cegah Mommy Burnout Ala Hansaplast

Kamis, 29 Desember 2022 | 08:51 WIB
X